Selasa, 26 Februari 2019

ABBYY FINE READER CORPORATE 14.0.107.232

ABBYY FINE READER CORPORATE 14.0.107.232 FULL VERSION

ABBYY Fine Reader adalah software OCR  (Optical Character Recognition) yang bisa meng-konversi file gambar (misal document hasil scan) menjadi file teks, sehingga akan mudah bagi kita untuk meng-edit nya kembali, mengenali lebih dari 190 bahasa di seluruh dunia.

Pengenalan cepat dan akurat
Teknologi OCR yang digunakan dalam ABBYY FineReader dengan cepat dan akurat mengenali dan mempertahankan format asli dari dokumen apa pun. 
Berkat Teknologi Pengenalan Dokumen Adaptif ABBYY (ADRT®), ABBYY FineReader dapat menganalisis dan memproses dokumen secara keseluruhan, bukan hanya satu halaman pada satu waktu. Pendekatan ini mempertahankan struktur dokumen sumber, termasuk pemformatan, hyperlink, alamat email, header dan footer, gambar dan keterangan tabel, nomor halaman, dan catatan kaki. 

ABBYY FineReader sangat akurat terhadap pencetakan yang cacat dan dapat mengenali teks yang dicetak dalam font apa saja. 
ABBYY FineReader dapat mengenali foto teks yang diperoleh dengan kamera biasa atau ponsel. Pemrosesan ulang gambar tambahan dapat sangat meningkatkan kualitas foto Anda, menghasilkan OCR yang lebih akurat. 
Untuk pemrosesan yang lebih cepat, ABBYY FineReader memanfaatkan prosesor multi-core secara efisien dan menawarkan mode pemrosesan hitam-putih khusus untuk dokumen di mana warna tidak perlu dipertahankan.

Mendukung Sebagian Besar Bahasa Dunia
ABBYY FineReader dapat mengenali teks yang ditulis dalam salah satu dari 190 bahasa yang didukungnya, atau dalam kombinasi bahasa-bahasa tersebut. Di antara bahasa yang didukung adalah Arab, Vietnam, Korea, Cina, Jepang, Thailand, dan Ibrani. ABBYY FineReader dapat secara otomatis mendeteksi bahasa dokumen.

Kemampuan untuk memeriksa hasil OCR
ABBYY FineReader memiliki editor teks built-in yang memungkinkan Anda untuk membandingkan teks yang dikenali dengan gambar aslinya dan membuat perubahan yang diperlukan. 
Jika Anda tidak puas dengan hasil pemrosesan otomatis, Anda dapat secara manual menentukan area gambar untuk ditangkap dan melatih program untuk mengenali font yang kurang umum atau tidak biasa.

Antarmuka Pengguna yang Intuitif
Program ini dilengkapi dengan sejumlah tugas otomatis yang telah dikonfigurasikan sebelumnya yang mencakup skenario OCR paling umum dan memungkinkan Anda untuk mengkonversi pindaian, PDF, dan file gambar menjadi dokumen yang dapat diedit dengan mengklik tombol. Integrasi dengan Microsoft Office dan Windows Explorer berarti Anda dapat mengenali dokumen langsung dari dalam Microsoft Outlook, Microsoft Word, Microsoft Excel atau hanya dengan mengklik kanan file di komputer Anda. 
Program ini mendukung tombol pintas Windows dan gesekan layar sentuh biasa, misal. untuk menggulir atau memperbesar dan memperkecil gambar.

Kutipan cepat
Anda dapat dengan mudah menyalin dan menempelkan fragmen yang dikenal ke aplikasi lain. Gambar halaman akan terbuka secara instan, dan akan tersedia untuk dilihat, dipilih, dan disalin sebelum seluruh dokumen dikenali.

Pengakuan foto digital
Anda dapat mengambil gambar dokumen dengan kamera digital Anda, dan ABBYY FineReader 12 akan mengenali teks seperti halnya itu adalah pemindaian biasa.

Pengarsipan PDF
ABBYY FineReader dapat mengkonversi dokumen kertas Anda atau memindai PDF menjadi dokumen PDF dan PDF / A yang dapat dicari. 
Kompresi MRC dapat diterapkan untuk mengurangi ukuran file PDF tanpa mengganggu kualitas visualnya.

Mendukung Berbagai Format Penyimpanan dan Layanan Penyimpanan Cloud
ABBYY FineReader 12 dapat menyimpan teks yang dikenali dalam format Microsoft Office (Word, Excel, dan PowerPoint), dalam PDF / A dan PDF yang dapat dicari untuk penyimpanan jangka panjang, dan dalam format e-book populer. 
Anda dapat menyimpan hasil secara lokal atau dalam layanan penyimpanan cloud (Google Drive, Dropbox, dan SkyDrive) dan mengaksesnya dari mana saja di dunia. ABBYY FineReader 12 juga dapat mengekspor dokumen langsung ke Microsoft SharePoint Online dan Microsoft Office 365.


System Requirement :  
    • Operating system Microsoft® Windows® 10 / 8.1 / 8 / 7 Microsoft Windows Server® 2016 / 2012 / 2012 R2 / 2008 R2. The operating system must support the language you select for the user interface.
    • 1 GHz or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor with the SSE2 instruction set.
    • 1 GB RAM (4 GB recommended)
    • An additional 512 MB of RAM is required for each additional processor in a multi-processor system.
    • 1.2 GB of free disk space for installation and an additional 1.2 GB for program operation
    • Video card and monitor supporting a resolution of at least 1024×768
    • An Internet connection for activating your serial number
    • Keyboard and mouse or other pointing device
    Simak Tutorial Cara Instal + Crack



    Link Download + Aktivasi :Password RAR : felnara
    Laporkan pada kolom komentar jika link rusak

    Simak Tutorial Simpel Cara Download nya :


     
    Download ABBYY Fine Reader Corporate 14
     http://1safe.link/AQN5j
    [562 MB - Google Drive]

    2 komentar:

    1. Balasan
      1. Normal gan link nya, klo pake biznet emang suka error, coba pake proxy buat download nya, klo udah jalan download, matikan proxy nya

        Hapus