Rabu, 13 Maret 2019

ADOBE AUDITION CC 2019 12.0.0.241 x64


Adobe Audition CC (Dulu Cool Edit Pro)
merupakan software digital audio workstation yang menutamakan multitrack environment, non-destructive mix dan pengeditam destructive-approach wavedorm. Software ini dikembangkan oleh Adobe Systems dan dirilis pada tanggal 15 Oktober 2018.
 
Edit, campur, rekam, dan pulihkan audio.Audition CC adalah perangkat komprehensif yang mencakup multitrack, bentuk gelombang, dan tampilan spektral untuk membuat, mencampur, mengedit, dan memulihkan konten audio. Stasiun kerja audio yang kuat ini dirancang untuk mempercepat alur kerja produksi video dan penyelesaian audio - dan menghadirkan perpaduan yang dipoles dengan suara murni.

Apa itu Audition CC
Memenuhi alat pembersihan, pemulihan, dan pengeditan audio terbaik di industri untuk desain video, podcasting dan efek suara.

Rekam, edit, dan integrasikan klip musik. 
Tutorial langkah demi langkah ini memandu Anda melalui toolkit audio yang kuat yaitu Adobe Audition, termasuk alur kerjanya yang mulus dengan Adobe Premiere Pro CC

Tambahkan keuletan ke audio Anda. 
Gunakan panel Essential Sound untuk mencapai audio berkualitas profesional - bahkan jika Anda bukan seorang profesional.

Buat podcastPelajari langkah-langkah dasar untuk merekam, mencampur, dan mengekspor konten audio untuk podcast - atau proyek audio lainnya.

Remix agar pasMudah dan otomatis mengatur ulang lagu apa pun agar sesuai dengan durasi apa pun dengan Remix di Audition CC.

Repair & Restore
Dapatkan praktik terbaik untuk memperbaiki audio, termasuk cara menggunakan tampilan frekuensi spektral, panel Diagnostik, efek, dan lainnya.

Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak



Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :


  
Download Adobe Audition CC 2019
 http://1safe.link/AQN5j
[ 495 MB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar