Selasa, 26 Maret 2019

COREL PAINTSHOP PRO 2019 x64




Corel PaintShop Pro 2019 adalah versi terbaru dari perangkat lunak pengedit foto Corel yang dirancang untuk penggemar foto. Dengan Corel Paintshop Pro 2019, Anda dapat mengedit, membuat penyesuaian cepat, dan mengelola koleksi foto dalam satu perangkat lunak tanpa biaya berlangganan bulanan, dan cukup mudah digunakan.

Versi terakhir PaintShop Pro menerima penghargaan 'Sangat Dianjurkan' dari kami, jadi mari kita cari tahu apakah versi baru masih layak mendapat penghargaan seperti itu dan jika pembaruan membuat perangkat lunak pengeditan foto lebih baik untuk digunakan oleh fotografer.


Fitur Utama Corel PaintShop Pro 2019 Ultimate 
Saat diuji, kami memiliki versi Ultimate dari Corel PaintShop Pro 2019 yang memberi kami akses ke 5 add-on lainnya (lihat bagian berita kami untuk melihat apa ini) dan diberi harga £ 89,99 tetapi jika Anda hanya ingin mengakses dan gunakan Corel PaintShop Pro 2019 tanpa add-on, Anda bisa mendapatkan £ 69,99. Anda juga dapat mengakses kuas, tekstur, latar belakang, dan lainnya, keduanya gratis dan dengan sedikit biaya, dalam perangkat lunak.

Jadi, apa yang baru? 
Corel PaintShop Pro 2019 kini hadir dengan dukungan kamera 360 derajat, fitur untuk mengubah foto menjadi karya seni yang mereplikasi seniman ikonik dan beberapa kuas baru, palet warna, gradien dan pola.

Selain alat-alat baru, Corel juga telah meningkatkan beberapa fitur yang sudah ada dalam perangkat lunaknya termasuk mempercepat beberapa alat yang paling sering digunakan (alat Crop sekarang 5x lebih cepat), dukungan perangkat keras yang lebih baik dan lebih dari 50 pembaruan seperti yang diminta oleh mereka yang menggunakan perangkat lunak setiap hari. Dukungan RAW juga meningkat untuk mendukung 100 kamera baru.

Clone Brush, sebuah alat touch-up, memberikan sapuan kuas yang lebih halus dan lebih cepat ketika bekerja dengan gambar yang lebih besar atau area gambar yang lebih besar dan One Stop Photo Fix lebih cepat juga.

Antarmuka pengguna telah diubah dan ada bilah alat potong yang lebih baik yang sekarang mencakup fitur peningkatan foto yang paling sering digunakan, termasuk Efek Instan, Perbaikan Foto Satu Langkah, dan Kedalaman Bidang. Plus, mereka yang telah menggunakan PaintShop Pro sebelumnya akan senang mendengar bahwa plugin, skrip, tips kuas, palet warna, gradien, pola, tekstur dan efek yang diinstal sebelumnya akan langsung tersedia dalam versi baru.

Mereka yang memiliki monitor 4K mungkin melihat dukungan 4K telah ditingkatkan dan PaintShop Pro 2019 juga mencakup dukungan untuk stylus WinTab terbaru dan tablet grafis, serta Windows Ink.

Sekilas tentang apa yang baru:
  1. Alat Pangkas Lebih Cepat
  2. 50 perbaikan berdasarkan umpan balik pelanggan
  3. Perbaikan Foto Satu Langkah Lebih Cepat
  4. Alat Klon cepat
    Dukungan 4K yang ditingkatkan
  5. Dukungan untuk stylus dan tablet grafis terbaru
  6. Peningkatan otomatis disimpan
  7. Dukungan RAW untuk 100 kamera baru
  8. Memigrasikan konten dan plugin dengan mudah dari versi sebelumnya
  9. Tingkatkan foto langsung dari bilah alat Crop Anda
  10. Kustomisasi ukuran teks UI Anda
  11. Prasetel Pic-ke-Lukisan
  12. Edit foto 360 derajat dengan dukungan untuk kamera 360 derajat
  13. Gradien baru, tabung gambar, kuas, palet warna dan pola

System  Requirement : 
  1. Windows 10, Windows 8/8.1, Windows7 with the latest service pack (64‐bit or 32‐bit editions) 
  2. Intel/AMD 1.5 GHz or faster processor with SSE2 supported (multi‐core processor recommended) 
  3. 2 GB of RAM (4 GB recommended) 
  4. 1 GB of available hard‐disk space required (2 GB recommended) 
  5. 1280 x 768 resolution with 16‐bit color display (1366 x 768 resolution with 24‐bit or higher color display recommended) 
  6. DirectX 9 or higher compatible video adapter with the latest driver 
  7. Internet Explorer version 10 or higher 
  8. Internet connection required for online features and tutorial videos


Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak



Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :


  Download Corel Paintshop Pro 2019 Ultimate x64
http://1safe.link/esomm
[ 2 GB - Google Drive ]

0 komentar

Posting Komentar