Rabu, 27 Maret 2019

FAR CRY NEW DAWN




Mirip dengan pendahulunya, Far Cry New Dawn adalah game one person, aksi-petualangan yang berada di lingkungan dunia terbuka yang pemain dapat jelajahi dengan berjalan kaki atau melalui berbagai kendaraan. Game ini berlokasi di Hope County fiksi, Montana dan menggunakan versi peta Far Cry 5 yang sudah dire-rekiminasi. Perang nuklir yang digambarkan dalam Far Cry 5 telah membentuk kembali lanskap sehingga area baru telah tersedia bagi pemain untuk dieksplorasi sementara yang lain tidak dapat diakses.
Pemain mengasumsikan peran karakter baru, yang jenis kelamin dan rasnya dapat disesuaikan. Guns for Hire dan sistem Fangs for Hire dari Far Cry 5 kembali, dengan karakter yang mampu merekrut manusia yang selamat dan hewan untuk bantuan tempur. [2] Selain karakter baru, para pemain game ini mencakup serangkaian karakter yang kembali dari Far Cry 5. Karakter pemain juga dapat bertemu dengan beberapa spesialis yang memiliki misi pribadi, kemampuan dan cerita khusus mereka sendiri dan membantu pemain untuk memperbaiki senjata mereka. Senjata baru diperkenalkan dalam game, termasuk "Saw Launcher" yang menembakkan bilah gergaji bundar. Pemain memperoleh senjata dan lampiran baru, yang dapat ditingkatkan ke tiga tingkat yang berbeda melalui misi kerajinan dan penyelesaian. Kendaraan juga bisa dibuat.
 
Pemain dapat memulai perburuan harta karun dan membebaskan berbagai perkemahan musuh dan pos terdepan. Setelah dibebaskan, mereka menjadi poin perjalanan cepat yang memungkinkan pemain untuk dengan cepat menavigasi dunia. Pos-pos ini dapat ditempati dan digunakan untuk memproduksi bahan bakar etanol atau digerebek untuk sumber daya yang membuat pos terdepan terbuka untuk "eskalasi", di mana para Highwaymen dapat merebut kembali kamp-kamp ini. Ini memungkinkan pemain untuk memutar ulang pos-pos pada pengaturan kesulitan yang lebih tinggi. Game ini juga dilengkapi dengan pangkalan yang dapat ditingkatkan yang dinamai Kemakmuran, yang perlahan-lahan akan berkembang dan bertambah besar seiring kemajuan pemain. Game ini juga dilengkapi mode yang disebut "Ekspedisi", yang memungkinkan pemain melakukan perjalanan ke lokasi lain di Amerika Serikat seperti Louisana untuk mencari lebih banyak sumber daya dan paket. Karena wilayah ini berada di luar peta utama dan ukurannya lebih kecil, tim pengembangan dapat menciptakan lingkungan yang lebih kompleks untuk Ekspedisi. Misi ekspedisi dapat diselesaikan dengan pemain lain.


RingkasanPada tahun 2035, Tujuh belas tahun setelah Kabupaten Hope dan seluruh dunia hancur oleh perang nuklir, para korban yang berlindung di bawah tanah mulai muncul dan membangun kembali masyarakat. Korban Hope County menemukan pemukiman Kemakmuran, tetapi segera diserang oleh Highwaymen. Putus asa meminta bantuan, Carmina Rye (Reina Hardesty), Nick (Steve Byers) dan putri Kim Rye, mengajukan banding ke kelompok yang selamat lainnya yang dipimpin oleh Thomas Rush (Patrick Garrow) dan Kapten, tetapi mereka disergap oleh para Highwaymen. Mereka dihadang oleh saudara kembar yang memimpin Highwaymen, Mickey dan Lou. Si Kembar berusaha merekrut Rush secara paksa, tetapi ia menolak dan mendorong Kapten ke sungai terdekat.
Carmina menarik Kapten dari sungai dan memberi tahu mereka bahwa si Kembar telah pergi bersama Rush dalam tahanan mereka. Tanpa pilihan lain, Carmina dan Kapten pergi ke Hope County untuk menerima bimbingan dari Kim. Kim mendorong Carmina dan Kapten untuk melakukan perjalanan di sekitar Hope County, menyatukan para korban yang tersebar, dan membangun Kemakmuran ke tingkat di mana mereka dapat menangkis para Highwaymen. Kapten menuju untuk mengamankan sumber daya dan spesialis untuk Kemakmuran, dan mengelola untuk menyelamatkan Rush. Marah pada pembangkangan Kemakmuran, Highwaymen membalas dan menyerang pemukiman, menyebabkan kerusakan serius dan korban. Dengan Kemakmuran yang tidak dalam kondisi untuk selamat dari serangan lain, Rush menyarankan untuk membentuk aliansi dengan kelompok yang selamat lainnya, kelompok Eden Baru yang dipimpin oleh Joseph Seed. Kim (Mayko Nguyen) enggan mempercayai Joseph, tetapi Carmina yakin bahwa dia adalah orang yang berubah.
Tanpa pilihan lain, Kapten pergi untuk bernegosiasi dengan Eden Baru. Mereka menemukan kembali Kitab itu, Alkitab pribadi Joseph, dan menyerahkannya kepada Ethan (Kyle Gatehouse), penguasa New Eden saat ini dan putra Joseph. Ethan mengungkapkan bahwa Joseph telah menghilang sejak lama dan dia merasa pahit atas pengabaiannya. Dia kemudian setuju untuk aliansi dengan Kemakmuran dengan syarat bahwa Kapten membawa kembali bukti kematian Joseph. Kapten melakukan perjalanan ke utara mengikuti jejak Joseph dan menemukan dia hidup sebagai pertapa di hutan belantara. Joseph menyambut Kapten sebagai penyelamat yang dinubuatkan dan mengungkapkan bahwa setelah perang nuklir, dia telah melakukan yang terbaik untuk menebus tindakan masa lalunya. Joseph menawarkan kepada Kapten sebuah apel dari pohon suci, yang memicu halusinasi yang kuat di mana Kapten dipaksa untuk berperang sebagai personifikasi binatang dari jiwa mereka sendiri. Setelah mengalahkan binatang itu dan bangun, Kapten kembali ke Eden Baru bersama Joseph. Joseph menunjuk Kapten sebagai gembala Eden Baru, dan mengerahkan pasukannya untuk melawan para Highwaymen.
Sementara itu, Rush ditangkap oleh Highwaymen lagi, tetapi ketika Kapten pergi untuk menyelamatkannya, si Kembar mengeksekusinya. Ini memicu reaksi Kapten yang entah bagaimana menyebabkan kekuatan manusia super, mengalahkan si Kembar sampai tersingkir oleh ledakan senapan. Percaya Kapten sudah mati, si Kembar memutuskan untuk menyelidiki Eden Baru tentang sumber kekuatan Kapten. Kapten memulihkan tubuh Rush dan menguburkannya di Kemakmuran. Untuk mengetahui apa yang si Kembar rencanakan selanjutnya, Kapten menginfiltrasi pertemuan Highwaymen, di mana mereka menemukan Ethan telah memutuskan untuk mengkhianati Eden Baru, berjanji untuk menunjukkan si Kembar lokasi buah suci sebagai imbalan untuk membakar Eden Baru. Kapten menghadapi si Kembar di Eden Baru dan mengalahkan mereka, mengakibatkan kematian Lou dan Mickey yang bertobat baik dieksekusi atau selamat. Sementara itu, Ethan mengabaikan peringatan Joseph dan memakan salah satu apel suci, tetapi memicu transformasi tidak manusiawi di tubuhnya, memaksa Kapten untuk membunuhnya. Menyadari tindakannya hanya membawa kematian dan kehancuran, Joseph membakar pohon suci dan memohon Kapten untuk membunuhnya, yang mungkin dipilih atau tidak dilakukan Kapten.
 
Kembali ke Kemakmuran, Kapten merayakan kemenangan mereka dengan Carmina atas kuburan Rush.

System Requirements (Minimum) :

  • CPU: Intel Core i5-2400 | AMD FX-6350 @ 3.9 GHz
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 8 GB
  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  • VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 670 | AMD R9 270 (2GB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
  • PIXEL SHADER: 5.0
  • VERTEX SHADER: 5.0
  • FREE DISK SPACE: 30 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM: 2048 MB
Recommended Requirements :
  • CPU: Intel Core i7-4790 @ 3.4 GHz | AMD Ryzen 5 1600 @ 3.2 GHz or equivalent
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 8 GB
  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  • VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 970 or AMD R9 290X (4GB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
  • PIXEL SHADER: 5.0
  • VERTEX SHADER: 5.0
  • FREE DISK SPACE: 30 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM: 4096 MB

Link Download + Crack:
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak


Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :


 
Download Far Cry New Dawn
 http://1safe.link/AQN5j
[ 30 GB ]

0 komentar

Posting Komentar