Kamis, 07 Maret 2019

GOM PLAYER 2.3.40.5302

GOM PLAYER 2.3.37.5298 


GOM Player adalah media player gratis yang luar biasa untuk Windows. Program ini terkenal dengan kualitas pemutaran video dan audio yang tinggi dan dukungan berbagai format video, tetapi ada banyak hal yang lebih dari program ini daripada dukungan codec.

GOM Player tidak hanya akan memberikan Anda pemutaran video dan audio berkualitas tinggi, tetapi juga memainkan file yang rusak, rusak dan mengunduh, di mana banyak pemutar media lainnya gagal. Bahkan mendukung pemutaran video VR dan 360 ° dan streaming YouTube. Dengan opsi konfigurasi khusus, pengguna tingkat lanjut dapat meningkatkan pengalaman tampilan video.

Fitur utama meliputi:
  1. Pemutar media gratis. 
  2. Pemutaran video dan audio berkualitas tinggi. 
  3. Memainkan file yang rusak. 
  4. Cari codec. 
  5. Database subtitle ekstensif. 
  6. Pemutaran video VR dan 360 °. 
  7. GOM Remote. 
  8. Antarmuka yang ramah. 
  9. Mudah digunakan. 
  10. Opsi konfigurasi khusus.
Dengan akses ke database subtitle terbesar di dunia, pengguna GOM Player dapat dengan mudah menambahkan subtitle yang benar ke video. Setelah Anda memutar video Anda, GOM Player secara otomatis mencari basis data dan memberi Anda daftar terjemahan yang kompatibel untuk dipilih dalam bahasa yang tersedia. Setelah Anda memilih subtitle yang ingin Anda gunakan, cukup klik apply dan itu akan secara otomatis mengunduh, diterapkan, dan menyinkronkan ke pemutaran audio.

Fitur penyorotan lain dari GOM Player adalah GOM Remote. Anda dapat menyinkronkan GOM Player ke ponsel cerdas Anda untuk meningkatkan pengalaman pemutaran, tanpa keluar dari kursi Anda! Anda dapat memutar / menjeda video, memilih video, menyesuaikan volume, meredupkan layar Anda, dan banyak lagi.

Secara keseluruhan, GOM Player adalah media player gratis yang brilian untuk Windows. Dengan kemampuan pemutaran video VR dan 360 °, dan sinkronisasi smartphone GOM Remote, Anda dapat menikmati musik dan film dengan gaya. Cobalah sendiri hari ini dengan unduhan gratis, atau tingkatkan ke GOM Player Plus untuk pengalaman yang lebih baik.

Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.


Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



Download K Lite Codec Pack Terbaru
 http://1safe.link/AQN5j
[25 MB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar