Kamis, 07 Maret 2019

MAGIX MOVIE EDIT PRO 2020 PREMIUM 19.0.1.31 x64


MAGIX MOVIE EDIT PRO 2019 PREMIUM 18.0.2.225.x64 FULL VERSION 

Movie Edit Pro Premium mengubah rekaman kamera Anda menjadi film berkualitas tinggi. Dan dengan akses ke alat dan fitur terbaik yang dapat dibeli dengan uang, Anda dapat mengedit dan mengoptimalkan video Anda dengan percaya diri apakah Anda pro atau baru memulai.


Cepat
Menampilkan serangkaian program otomatis, Impor, optimalkan, edit - cara tercepat untuk mulai membuat film Anda sendiri. Hasilkan film secara otomatis atau secara manual buat film Anda sendiri. Hasil kecepatan tinggi, setiap waktu.

Mudah
Hidupkan visi Anda. Atur urutan pengerjaan cuplikan video Anda dan hanya tampilkan adegan terbaik. Dengan storyboard atau mode timeline.

Mewah
Dengan hingga 1.500 efek Efek yang tepat untuk setiap kesempatan, dari video pesta keluarga hingga vlog perjalanan. Efek berkualitas tinggi yang dirancang untuk menghadirkan yang terbaik di film Anda.

Efek Khusus
Tempatkan video Anda dalam sorotan dengan pilihan suar lensa yang mengesankan dan efek pencahayaan.

Paket Efek Plus
Dapatkan akses ke efek terbaru di Movie Edit Pro store dan simpan rekaman Anda di ujung tombak.

Stabilisasi Gambar
Mudah mengubah bahkan cuplikan yang paling kecil sekalipun menjadi bidikan yang sangat stabil. Dengan stabilisasi gambar proDAD Mercalli V2.

Pengeditan Proxy yang Lancar
Mudah mengedit rekaman resolusi tinggi hingga 4K dengan pengeditan proxy super mulus.

Pengeditan Multicam
Edit rekaman menggunakan hingga 4 sudut kamera berbeda untuk memastikan Anda menangkap sisi terbaik dari setiap pemotretan. Sekarang menampilkan pengeditan simultan.

Shot Match
Terapkan tampilan adegan terbaik Anda ke semua rekaman Anda untuk peningkatan visual otomatis. Fungsionalitas sepenuhnya otomatis dengan satu klik.


Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.


Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



Download Magix Movie Edit Pro 2019 Premium
 http://1safe.link/AQN5j
[975 MB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar