Senin, 25 Maret 2019

NERO BURNING ROM 2016

 


Nero Burning Rom 2016 17.0.00600 adalah cara yang lebih cepat, nyaman, dan lebih aman untuk mengcopy file data pada cakram seperti cakram, CD, DVD atau Blu-Ray. Versi terbaru Nero Burning Rom 2016 didukung dengan sistem operasi berbasis Windows modern seperti Windows XP, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10. 

Dapat mengcopy data atau file media (audio, video) pada disk apa pun dengan sangat mudah, hanya dengan pengetahuan nominal atau memiliki keterampilan dasar komputer. Edisi 2016 hanya cukup untuk membuat ISO dan gambar disk untuk membuat perangkat yang dapat dibooting berfungsi penuh dalam paket itu. Nero berkomitmen sejak 1997 dalam menyediakan cara komprehensif untuk membuat compact disc dan DVD tanpa kehilangan data. Data yang sedang ditulis lebih aman untuk jangka panjang dan tersedia saat bepergian, seperti yang ditulis. Fitur penting yang wajib untuk dibicarakan adalah, fungsi "Disc Span", yang merupakan peningkatan signifikan dari waktu ke waktu, karena kelebihan file dalam ukuran tersedia untuk ditulis pada disk berikutnya. Periksa juga UltraISO.

Sekilas NERO Burning ROM 2016, mungkin tampak sedikit rumit untuk diketahui tetapi secara harfiah tidak, yang diperlukan hanyalah, tampilan yang cermat pada antarmuka pengguna dan manajemen dapat dilakukan dengan mudah. Mesin pembakaran paling canggih dirancang untuk mengambil langkah-langkah penting untuk menangani file data yang hilang dan kerusakan disk fisik. Aplikasi seluler Nero dan bagian bantuan ada untuk Anda agar masalah Anda didiskusikan dengan spesialis. PowerISO adalah solusi lain untuk membuat file gambar ISO.

Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak


Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :


 

Download Nero Burning Rom 2016
 http://1safe.link/AQN5j
[ 126 MB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar