Kamis, 07 Maret 2019

NERO PLATINUM 2019 SUITE v20.0.05000


NERO PLATINUM 2019 SUITE v20.0.05000 FULL VERSION

Nero Platinum 2019 Suite - Potensi penuh untuk kehidupan digital Anda! Ke mana pun Anda pergi atau tinggal, hidup Anda digital. Foto, video, film, dan musik di PC, smartphone, tablet, dan TV pintar: Siapa yang harus mengelola dan mengawasi semuanya? Dengan Nero Platinum 2018, Anda dapat dengan andal mengelola kehidupan digital sehari-hari Anda - baik di rumah maupun saat bepergian. Sekarang dengan fitur-fitur baru!

Apa yang baru:
‘Aplikasi DriveSpan’ Nero 2019 memungkinkan pengguna dengan mudah menggabungkan dan mengkonsolidasikan semua media dan data mereka yang terletak di perangkat seluler, pada cakram keras eksternal dan drive penyimpanan, pada PC atau di dalam cloud ke satu lokasi penyimpanan pusat, mis. PC, cakram keras eksternal atau cloud. Melalui Aplikasi DriveSpan untuk pengguna iOS dan Android sekarang dapat dengan nyaman mengontrol dan memicu konsolidasi semua perangkat yang terhubung melalui jaringan WiFi yang sama. Ketika konsolidasi selesai semua data bersih, mis. Duplikat media dan data sedang diidentifikasi dalam proses konsolidasi dan tidak akan disalin. Pengguna Nero Suite 2019 (Platinum / Standar) memiliki akses ke versi Aplikasi lengkap dengan semua fitur diaktifkan. Versi gratis yang tersedia di App Store terbatas untuk konsolidasi dari seluler / cloud ke cloud saja. Pengguna yang ingin memasukkan PC mereka dan bahkan Mac mereka ke dalam konsolidasi dapat membeli fitur ini melalui In-App-Purchase.

‘Mulai Nero’
Melalui aplikasi Nero Start baru, pengguna Nero 2019 akan lebih mudah menggunakan produk baru mereka dan mencapai hasil lebih cepat dari sebelumnya. Antarmuka pengguna baru dengan desain dan alur kerja yang benar-benar diperbarui sekarang termasuk tombol animasi, yang membuat perilaku halaman sebelumnya / sebelumnya menjadi berlebihan, dan juga mengintegrasikan fungsi aplikasi yang terakhir digunakan. Sorotan lain adalah ‘Video Cerita 1-Klik‘, yang terintegrasi ke Nero QuickStart. Pengguna cukup drag & drop foto atau video ke zona drop dan file mereka akan memuat secara otomatis dengan tema film yang telah dirancang sebelumnya di dalam Nero Video. Nero Start tersedia untuk semua produk Nero Suite dan mandiri dan juga mencakup akses ke Nero KnowHow PLUS.

‘Nero KnowHow PLUS’
Dan Guide Panduan Langsung ’ Banyak pelanggan Nero sudah tahu dan memanfaatkan pusat pembelajaran Nero 'Nero KnowHow'. Sejauh ini, aplikasi ini terbatas pada Windows 10 dan pengguna seluler (iOS / Android). Dimulai dengan Nero 2019, setiap pengguna kini dapat mengambil manfaat dari Nero KnowHow PLUS brand yang baru di bawah Windows 7, 8, dan 10 sebagai aplikasi PC baru. Fitur unik dan terintegrasi sangat nyaman adalah ‘Live Guide new baru yang hanya memberikan bantuan konteks sensitif untuk aplikasi yang digunakan dan untuk kasus penggunaan yang diberikan melalui FAQ, halaman manual dan video tutorial. Dengan cara ini, memanfaatkan Nero Suite menjadi lebih mudah dan intuitif. Pelanggan juga dapat mengirim umpan balik langsung ke Nero dalam konteks yang diberikan.

Duplicate Manager Photo
Temukan & Hapus ‘Gambar Serupa’ Banyak pengguna memiliki sejumlah besar gambar yang serupa di PC mereka, baik itu karena pengeditan foto, pemotretan seri HDR, pengubahan ukuran, konversi format, dan banyak lagi. Sangat mudah tersesat di arsip foto seseorang yang telah menumpuk di PC selama bertahun-tahun. Di sinilah fitur baru 'menemukan & menghapus gambar serupa' di Nero DuplicateManager Photo. Fungsi baru menemukan gambar yang sama dan secara otomatis mengurutkannya ke dalam kategori jenis kesamaan: "Tempat, Seri, Motif, Ubah Ukuran, Format, Lainnya". Dengan cara ini, pengguna mendapatkan ikhtisar cepat dan nyaman dari gambar mereka yang serupa dan dapat dengan mudah memutuskan mana yang akan dihapus dan mana yang harus disimpan. Membersihkan duplikat gambar dan gambar serupa, pengguna akan mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan pada PC mereka dan pada saat yang sama akan memiliki Nero MediaHome sebagai arsip media pusat mereka dibersihkan secara otomatis juga.

MediaHome
Akses ‘File OneDrive on Demand’ Dengan Nero 2019 Nero MediaHome, pengguna kini dapat mengakses 'file online OneDrive sesuai permintaan' dan memiliki opsi untuk mengunduhnya secara individual, hanya jika diperlukan. Dengan cara ini, mereka dapat menghemat kapasitas penyimpanan pada PC mereka sambil memiliki foto, video, film, acara TV, dan musik yang tersedia kapan saja melalui unduhan di Nero MediaHome, dan terima kasih kepada Nero MediaBrowser bahkan di aplikasi Nero lainnya.

‘Nero LifeThemes PRO’ Versi Platinum dari Nero 2019 hadir dengan paket lengkap baru untuk tema film dan menu videodisc berkualitas tinggi, dan juga termasuk set baru tema video vertikal untuk mengedit, mengekspor, dan berbagi video vertikal 9:16 pada smartphone. Paket ini juga mencakup musik bebas royalti berkualitas tinggi, yang dapat digunakan secara independen dalam proyek video apa pun. Template ‘Nero LifeThemes PRO’ terdiri dari motif-motif yang sesuai dengan momen-momen terbaik dalam hidup setiap orang: Kota, Landscapes, Binatang Piaraan, Binatang Liar, dan tema Nostalgia.

'Cerita Video 1-Klik’
Nero Video di Nero 2019 kini hadir dengan fitur baru yang sangat nyaman yang membantu membuat film dan tayangan slide yang dipoles dalam sekejap. Cukup seret & jatuhkan foto dan video ke zona drop di Nero Video dan pilih ‘Cerita Video 1-Klik’. Semua file akan secara otomatis dimuat ke proyek video pra-desain lengkap dengan urutan intro dan outro, efek, keterangan dan musik yang cocok. Cukup pratinjau proyek video, ekspor, dan bagikan.

Konversikan ke Form Format yang Kompatibel dengan Disk
Sekarang, pengguna Nero dapat mentranskode file video sumber yang tidak sesuai dengan format file videodisc yang sepenuhnya kompatibel sebelum mengimpornya ke proyek videodisc (DVD-Video ™, AVCHD, Blu-ray Disc ™). Setelah konversi, file dapat diserahkan ke proyek pengeditan video atau pembuatan di Nero Video. Berkat fungsi pra-konversi baru ini di Nero Recode, waktu yang diperlukan untuk membuat dan membakar videodisc dalam Nero Video dapat dikurangi secara drastis dengan memanfaatkan Nero SmartEncoding. Profil baru yang kompatibel dengan Disk juga bermanfaat bagi pengguna yang ingin memanfaatkan video sumber 4K untuk mengedit dan mengekspor ke Full HD atau Blu-ray Discs ™ tetapi tidak memiliki sistem pengeditan yang lebih kuat. Ketika transcoding dari 4K ke Full HD sebelum mengirim file video ke Nero Video, sistem dengan kinerja yang lebih rendah akan bekerja lebih efektif.


BackUp dan Restore via Cloud
Sekarang, pengguna Nero dapat melakukan backup online mereka dengan 'cloud OneDrive' dan 'Drive Google'. Sebenarnya, data juga dapat dipulihkan secara online, membuat cadangan dan memulihkan dengan Nero BackItUp terlepas dari lokasi khusus.


System Requirements:

  1. Windows® 7 SP1 Home Premium, Professional or Ultimate (32/64 bits), Windows® 8 (32/64 bits), Windows® 8.1 with April 2014 update (32/64 bits), Windows® 10 (32/64) bits)
  2. Intel® processor or 2 GHz AMD.
  3. 1 GB of RAM
  4. 5 GB of hard disk space for a typical installation of all components (including templates, content, and disk space temporarily occupied).
  5. Graphics card compatible with Microsoft® DirectX® 9.0.
  6. DVD drive for installation and playback.
  7. Recordable or rewritable CD, DVD or Blu-ray drive for recording
  8. Windows Media® Player 9 or later.

Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.



Tutorial Simpel Cara Download nya :


Download Nero Platinum 2019 Suite
 http://1safe.link/AQN5j
[ 441 MB - Google Drive ]

0 komentar

Posting Komentar