Kamis, 07 Maret 2019

VLC MEDIA PLAYER 3.0.6. x64

VLC MEDIA PLAYER 3.0.6. x64
VLC Media Player adalah pemutar media gratis multi-format yang paling populer dan kuat. VLC Media Player dirilis secara publik pada tahun 2001 oleh organisasi VideoLAN Project nirlaba. VLC Media Player dengan cepat menjadi sangat populer berkat kemampuan pemutaran multi-format yang serba guna. Itu dibantu oleh kompatibilitas dan masalah codec yang membuat pemain media pesaing seperti QuickTime, Windows dan Real Media Player tidak berguna untuk banyak format file video dan musik populer. UI yang mudah, dasar dan beragam pilihan penyesuaian telah memperkuat posisi VLC Media Player di bagian atas pemutar media gratis. 

Fleksibilitas 
VLC Media Player memainkan hampir semua format file video atau musik yang dapat Anda temukan. Pada peluncurannya, ini adalah revolusi dibandingkan dengan pemutar media default yang digunakan kebanyakan orang yang sering crash atau ditampilkan pesan kesalahan "codecs missing" ketika mencoba memutar file media. VLC Media Player dapat memutar MPEG, AVI, RMBV, FLV, QuickTime, WMV, MP4 dan sejumlah besar format file video dan audio lainnya. VLC Media Player tidak hanya dapat menangani banyak format yang berbeda, VLC Media Player juga dapat memutar file media audio dan video sebagian atau tidak lengkap sehingga Anda dapat melihat pratinjau unduhan sebelum selesai. 

Mudah Digunakan 
UI VLC Media Player jelas merupakan kasus fungsi dibandingkan kecantikan. Namun, tampilan dasarnya membuat media player sangat mudah digunakan. Cukup seret dan jatuhkan file untuk memutar atau membukanya menggunakan file dan folder kemudian gunakan tombol navigasi media klasik untuk memutar, menjeda, melompati, mengedit kecepatan pemutaran, mengubah volume, kecerahan, dll. Berbagai jenis skin dan opsi penyesuaian berarti penampilan standar seharusnya tidak cukup untuk mencegah Anda memilih VLC sebagai pemutar media default Anda. 

Opsi Tingkat Lanjut 
Jangan biarkan antarmuka sederhana VLC Media Player membodohi Anda, dalam tab pemutaran, audio, video, alat, dan tampilan adalah beragam pilihan pemutar. Anda dapat bermain dengan pengaturan sinkronisasi termasuk equalizer grafis dengan beberapa pra-set, overlay, efek khusus, efek video AtmoLight, spatializer audio, dan pengaturan kompresi rentang yang dapat disesuaikan. Anda bahkan dapat menambahkan subtitle ke video dengan menambahkan file SRT ke folder video. 

Ringkasan 
VLC Media Player adalah pemutar media gratis yang paling serbaguna, stabil, dan berkualitas tinggi. Ini telah dengan tepat mendominasi pasar media player gratis selama lebih dari 10 tahun sekarang dan sepertinya akan berlangsung selama 10 tahun lagi berkat pengembangan dan peningkatan yang terus menerus oleh VideoLAN Org.

VLC 3 adalah pembaruan utama dan dikirimkan dengan fitur-fitur baru ini:
  • Aktifkan decoding perangkat keras secara default, untuk mendapatkan pemutaran 4K dan 8K!
  • Mendukung 10bit dan HDR
  • Mendukung 360 video dan audio 3D, hingga Ambisoncics 3rd order
  • Memungkinkan pengalihan audio untuk codec audio HD
  • Dapat melakukan streaming ke perangkat Chromecast, bahkan dalam format yang tidak didukung secara asli
  • Dapat memainkan menu Blu-Ray Java: BD-J
  • VLC mendukung penelusuran drive jaringan lokal dan NAS

Versi Ini adalah build 64-bit khusus untuk pengguna Windows dan Mac.


Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak



Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



Download VLC Media Player x64
 http://1safe.link/AQN5j
[ 41 MB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar