Sabtu, 02 Maret 2019

WINDOWS 10 AIO (8 IN 1) x32 x64

WINDOWS 10 ALL IN ONE (8 IN 1) x32 & x64


Dapatkan Windows baru yang disempurnakan saat Anda upgrade ke Windows 10. Anda akan mendapati bahwa Windows 10 tidak asing bagi pengguna Windows, dan menghadirkan pengalaman lebih personal yang meningkatkan segala hal yang Anda sukai pada Windows 7 dan 8.

Windows 10 menghadirkan Menu Start yang jauh lebih baik, memperluas berbagai kemungkinan, serta menampilkan aplikasi dan pin favorit Anda agar lebih mudah diakses. Tidak hanya memudahkan proses multitugas, tetapi juga berpadu dengan baik dengan perangkat lunak dan perangkat keras yang Anda miliki, sehingga Anda dapat tetap produktif kapan pun Anda harus bekerja. Khususnya, Anda dapat menampilkan hingga empat aplikasi dan semua tugas terbuka sekaligus.

Download Windows 10 dan temukan Microsoft Edge, peramban baru yang memungkinkan Anda mengetik atau menulis catatan langsung di halaman web, serta membagikannya dengan mudah kepada teman, keluarga, dan rekan kerja. Anda juga akan dimanjakan dengan kemudahan membaca artikel online tanpa gangguan dan menyimpan halaman favorit untuk dibaca nanti.

Saat Anda upgrade ke Windows 10, aplikasi Anda akan bekerja dengan baik dalam semua mode, di semua perangkat. Jelajahi Microsoft Store dan Anda akan menemukan banyak perangkat hebat yang dirancang untuk bekerja sempurna dengan Windows 10. Misalnya, produk Surface kami menggabungkan tampilan dan kesan tablet dengan fungsionalitas PC untuk menciptakan pengganti laptop yang sempurna. Windows 10 memperkaya pengalaman dalam menggunakan Surface.

Baik untuk bekerja ataupun bermain game, Windows 10 membantu Anda berinteraksi dengan perangkat Anda secara sempurna. Aplikasi hebat seperti Surat, Kalender, Musik, Video, Peta, dan banyak lagi menjadi fitur standar dalam Windows 10, dan gunakan OneDrive untuk mencadangkan informasi Anda. Dan jiwa pemain dalam diri Anda akan takjub dengan kehebatan perangkat Windows 10 saat bersinkronisasi dengan Xbox Live, sehingga Anda bisa merekam permainan dalam sekejap, streaming permainan dari konsol Xbox One ke perangkat Anda di mana pun di rumah, dan masih banyak lagi. Beli Windows 10 dan Anda akan mendapatkan fleksibilitas lebih yang belum pernah ada sebelumnya.
Jika Anda sudah menjadi pengguna Windows, dapatkan upgrade Windows 10 agar Anda dapat menikmati teknologi Windows terbaru. Belanja di Microsoft Store dan Download Windows 10 sekarang juga.

Yang Baru :
    1. Memerlukan perangkat keras khusus, termasuk pembaca sidik jari, sensor IR yang teriluminasi, atau sensor biometrik dan perangkat kompatibel lainnya.
    2. Cortana tersedia di pasar tertentu; pengalaman mungkin berbeda-beda tergantung wilayah dan perangkat.
    3. Klien Hyper-V memerlukan sistem 64-bit dengan kemampuan terjemahan alamat tingkat dua (SLAT) dan tambahan RAM 2 GB.
    4. Windows 10 Fall Creators Update berjalan melalui pembaruan otomatis ketika PC Anda sudah siap, menyediakan pengalaman pembaruan terbaik. Atau jika Anda ingin mendapatkan pembaruan sekarang, unduh Asisten Pembaruan.
    5. Berdasarkan rata-rata perbandingan waktu antara mengetik sandi dan mendeteksi wajah atau sidik jari untuk autentikasi.
    6. Windows Hello memerlukan perangkat keras khusus termasuk perangkat yang kompatibel dengan Windows Hello, pembaca sidik jari, sensor IR yang teriluminasi, atau sensor biometrik dan perangkat kompatibel lainnya.
    7. Fitur ini harus diaktifkan di Pengaturan dan memerlukan pena digital dengan tombol Bluetooth
    System Requirement :
      1. Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster processor or SoC.
      2. RAM: 1 gigabyte (GB) for 32-bit or 2 GB for 64-bit.
      3. Hard disk space: 16 GB for 32-bit OS 20 GB for 64-bit OS.
      4. Graphics card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver.
      5. Display: 800x600
      Recomended : 
        1. Processor 2.5 GHz Dual Core (Faster is better)
        2. RAM 4 GB (2018 Atleast 8 GB
        3. HDD 320GB
        4. GPU any (Nvidia Tiatan v is the Best)
        5. Display 1920X1080 (Full HD)

        Cara Membuat Flashdisk Installer Windows 10:Silahkan klik  artikel nya [DISINI]

          Link Download + Aktivasi :
          Password RAR : felnara / felnara.blogspot.com
          Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.


          Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :




          Download Windows 10 AIO x32 x64
           http://1safe.link/AQN5j
          [4.6 GB - Google Drive]



          Download Aktivasi Windows 10 AIO x32 x64
           http://1safe.link/AQN5j
          [4 MB]


          0 komentar

          Posting Komentar