Senin, 04 Maret 2019

WINDOWS 8.1 AIO (ALL IN ONE) x32 x64


WINDOWS 8.1 AIO (ALL IN ONE) x32 x64 FULL VERSION


Perangkat lunak Antivirus yang diinstal sebelumnya
Ya, setelah banyak pertimbangan, Microsoft memutuskan untuk memberikan perlindungan malware ke semua pengguna, yang saat ini menggunakan perangkat lunak antivirus gratis. Dikenal sebagai Microsoft Defender, program ini akan berjalan hingga sistem mendeteksi aplikasi keamanan lain yang diinstal, seperti KIS 2013. Dalam hal kualitas, Defender lebih baik daripada kebanyakan perangkat lunak gratis, dan tentu saja sangat terintegrasi dengan Windows dalam hal konsumsi sumber daya. . Tetapi keamanan eksternal selalu menjadi pilihan yang lebih baik dan lebih efektif. Untuk menggunakan analogi dari industri yang berbeda, setiap pembuat mobil menjual mobil dengan ban. Tetapi untuk mendapatkan performa yang sangat baik dari mobil Anda, Anda harus menggunakan ban berkualitas - seperti Michelin, Pirelli atau Yokohama. Dan orang-orang di Microsoft tahu bahwa keamanan bukanlah sesuatu yang mereka siap ambil alih demi pengguna. Itu sebabnya semua produsen Windows OEM, seperti Toshiba, Acer, Sony sekarang diizinkan untuk menggabungkan produk mereka dengan perangkat lunak keamanan apa pun. Itu berarti bahwa ketika Anda membeli laptop baru dengan Windows 8, ada peluang besar untuk memiliki perangkat lunak keamanan profesional dan terkemuka seperti KIS atau PURE yang sudah diinstal sebelumnya. Secara keseluruhan, dalam hal pendekatannya terhadap kemitraan keamanan, Windows 8 memiliki pendekatan yang lebih adil daripada Windows 7.

Gambar login-kata sandi dan PIN
Tampaknya orang-orang dari Microsoft sangat terkesan dengan pendekatan Google terhadap alat kata sandi grafis yang sudah diinstal sebelumnya. Siapa yang tidak OS baru ini mendukung antarmuka multi-sentuh - dilakukan dengan ujung jari pada tablet dan smartphone serta gulungan mouse pada PC desktop. Idenya adalah sekarang Anda dapat memilih gambar dari basis data Microsoft atau menggunakan salah satu dari Anda sendiri (apa saja - keluarga, alam, anjing favorit Anda) atau membuat kata sandi yang terdiri dari gerakan. Misalnya, Anda dapat menggambar senyum di wajah anjing Anda dan menjadikannya kata sandi. Mudah? Ya! Efektif? Ya, dan kita semua tahu alasannya: sebagian besar kata sandi pengguna sederhana bahkan ketika mereka tahu bahwa "12345me" tidak aman. Penambahan kata sandi grafis membawa lebih banyak kecanggihan untuk algoritma penghasil kata sandi, membuat fitur ini sangat mudah digunakan. Mekanisme otentikasi baru tidak wajib, sehingga Anda dapat tetap menggunakan kata sandi teks (mudah-mudahan tidak terlalu sederhana) juga.

Pembaca PDF Windows terintegrasi
Serangan melalui dokumen PDF berbahaya sekarang menjadi ancaman yang signifikan. PDF, tidak seperti format file lainnya, bukan hanya dokumen teks. Pada dasarnya file PDF adalah skrip yang sedang berjalan, salah satu alasan mengapa sekarang ada banyak malware yang menggunakan PDF sebagai mekanisme pengiriman. Dengan Windows 8, Microsoft memutuskan untuk mengintegrasikan pembaca PDF-nya sendiri ke dalam sistem operasi untuk pertama kalinya. Ini akan menjadi ringan dan mudah digunakan, tetapi, yang paling penting, Microsoft akan menambal dan memperbaruinya begitu mereka (atau mitra mereka, seperti Kaspersky) menemukan malware baru untuk PDF.

Secure Boot Support (UEFI)
Salah satu kelas malware yang paling berbahaya adalah rootkit. Tidak seterkenal virus sederhana, rootkit menyusup ke file sistem inti, dan selama proses boot, dimuat sebelum perangkat lunak keamanan apa pun diaktifkan. Windows 8 memiliki solusi untuk ini dalam UEFI baru (Unified Extensible Firmware Interface), yang diharapkan akan menggantikan firmware BIOS tradisional pada akhirnya. (Secara kasar, BIOS adalah instruksi level rendah yang mengoperasikan komputer Anda sebelum OS dimuat.) Cara sistem baru ini bekerja adalah bahwa UEFI “mengetahui” tanda tangan yang tepat dari semua aplikasi dan proses sistem inti dan ketika sistem memulai itu membandingkan data tersebut dengan modul pemuatan sistem. Jika ada aplikasi yang mencurigakan, lingkungan Pemulihan Windows akan berusaha mengembalikannya atau memperbaikinya. Dan begitu sistem berjalan, perangkat lunak keamanan profesional Anda akan mengurus semuanya. Windows 8 dirancang untuk bekerja pada semua PC lama dengan BIOS tradisional, tetapi Microsoft sekarang mendorong semua produsen PC baru untuk beralih ke dukungan UEFI penuh dan mengaktifkannya secara default.

Encrypting File System (EFS) + BitLocker / BitLocker To Go
Windows tidak asing dengan enkripsi - EFS memasuki pasar sekitar 20 tahun yang lalu dengan Windows NT versi pertama. Keindahannya sekarang adalah bahwa mekanisme tersebut sangat ditingkatkan dan diberdayakan oleh alat BitLocker / BitLocker ToGo. Dengan alat-alat itu Anda dapat menyimpan kunci enkripsi Anda tidak hanya pada hard drive Anda, tetapi juga pada drive USB atau – dimulai dengan Windows 8 – di cloud, menggunakan sistem Microsoft SkyDrive.


Pemantauan Layar Pintar (Perlindungan phishing penelusuran web)
Aturan rekayasa sosial! Bahkan orang-orang yang memperhatikan keamanan online mereka kadang-kadang tidak dapat menahan godaan untuk membantu menyelamatkan nyawa dengan sumbangan online, memenangkan satu juta dolar dengan memberikan informasi kartu kredit, mewarisi kekayaan atau bertemu putri telanjang (terutama yang ini). Solusi yang dimiliki Windows 8 adalah basis data tautan yang dapat dipercaya. Analog dengan konsep daftar putih file dan aplikasi, yang secara implisit mempercayai elemen-elemen tertentu yang diketahui baik, basis data reputasi situs Web menggunakan informasi yang terus diperbarui tentang aktivitas situs untuk menentukan apakah itu dapat dipercaya. Ketika URL dimasukkan di browser, sistem membandingkannya dengan database dan jika tautan diketahui berbahaya, pengguna akan mendapatkan peringatan, yang dapat dilewati dengan risiko sendiri. Ini cukup efektif terhadap situs dan aplikasi phishing (oh ya, aplikasi juga!)

Pengunci Aplikasi / Keanggotaan domain
Fitur ini akan sangat berguna dalam lingkungan perusahaan, memungkinkan administrator Windows 8 untuk mengelola pengguna berdasarkan kelompok. Misalnya, mereka dapat membatasi peluncuran aplikasi (seperti World of Warcraft) atau memaksa Picture Login untuk dialihkan ke PIN-login.

Windows To Go
Dengan fitur ini, administrator Windows sekarang dapat membuat pada USB drive atau Flash dongle salinan Windows 8 yang dapat digunakan untuk mem-boot PC 64-bit APA SAJA. Ini memberi administrator kemampuan untuk mengelola lingkungan perusahaan dalam mode aman. Anda bisa melakukannya juga. Cukup buat cadangan sistem Anda, dan jika ada sesuatu yang salah, cukup boot dari drive USB Anda dan luncurkan KIS 2013.

System Requirement : 
  • Processor. 1 gigahertz (GHz)* or faster with support for PAE, NX, and SSE2
  • RAM. 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Hard disk space. 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • Graphics card. Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
Cara Membuat Flashdisk Installer Windows 8:
Silahkan klik  artikel nya [DISINI]


Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara / felnara.blogspot.com
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.


Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



Download Windows 8.1 AIO x86 x64
 http://1safe.link/AQN5j
[5.4 GB - Google Drive]

Download Aktivasi Windows 8.1 AIO x86 x64
 http://1safe.link/AQN5j
[4 MB]

0 komentar

Posting Komentar