Jumat, 26 April 2019

AGE OF EMPIRE 3


Berbeda dengan game Age of Empires lainnya, game ini mencakup banyak peperangan mesiu terkemuka, termasuk perusahaan artileri dan senapan. Gim ini memulai medan yang persis sama dengan peta yang mencakup, posisi musuh, suku asli, dan situs pos perdagangan yang pingsan. Jika Anda memiliki teman satu tim, mereka dan tanah yang mereka kunjungi terlihat. Pemain harus menjelajahi peta dan permulaan sumber daya alam, makanan, koin, atau kayu yang digunakan untuk melatih lebih banyak unit, membuat lebih banyak bangunan, dan meningkatkan teknologi Anda. Tindakan seperti unit pelatihan, membangun bangunan, dan membunuh unit musuh dapat memberikan poin pengalaman pemain. Ketika poin pengalaman mencapai batas tertentu, pemain mendapatkan kartu pengiriman yang dapat dikirim dari Kota Asal ke pemain. Kemudian, ekonomi dan militer Anda akan meningkatkan koloni atau musuh Anda dapat menawarkan untuk mengundurkan diri (jika diizinkan).

Seperti kebanyakan gim RTS, pemain dapat maju melalui fase teknologi, yang menyediakan akses ke peningkatan, unit, atau bangunan yang lebih besar. Dalam Age of Empires III, fase-fase ini disebut "Abad", dan mewakili periode waktu historis. Sebelum maju, pemain harus memilih unit atau peti sumber daya gratis. Mereka adalah lima: Zaman Penemuan, yang mewakili penemuan dan eksplorasi Amerika oleh orang Eropa dan memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi dan mengembangkan ekonomi mereka; Zaman Kolonial, yang mewakili Ekspansi Eropa ke "Dunia Baru" dan membuka unit militer awal; Zaman Benteng, yang melambangkan benteng koloni-koloni Eropa, membuka benteng, dan memiliki militer yang lebih lengkap; Era Industri, yang memicu ekonomi kuat, bangunan maju yang menghasilkan sumber daya atau arteri - dan membuka semua unit dan kartu; dan Zaman Kekaisaran, yang membuka semua bangunan dan peningkatan.

Mirip dengan dewa-dewa minor dari Age of Mythology, Age of Empires III menggunakan Sistem Politisi sebagai metode pemberian bonus atas kemajuan yang berhasil ke zaman lain. Ketika seorang pemain memilih untuk maju ke usia berikutnya, mereka adalah pilihan dua atau lebih politisi. Ketika pemain memilih seorang politisi, mereka diberikan bonus seiring dengan bertambahnya usia. Politisi diberi gelar umum yang mencerminkan bonus yang memberi (misalnya, "The Naturalist" memberikan hadiah empat ekor sapi). Ketika City Home pemain meningkat di level, lebih banyak politisi dibuka pada tingkat setiap sepuluh level.

Link Download + Crack:
Password rar : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.



Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :


  
Download Age Of Empire 3
http://1safe.link/9bC9b
[ 5.7 GB ]

0 komentar

Posting Komentar