Sabtu, 06 April 2019

COREL DRAW X6


CorelDRAW Graphics Suite X6 adalah iterasi terbaru dari suite grafis Corel yang kuat, dan menambahkan beberapa fitur menarik ke komponen keystone-nya, editor grafik vektor CorelDRAW (a.k.a. "bukan Adobe Illustrator"). Tetapi CorelDRAW bukan satu-satunya komponen yang ditingkatkan untuk rilis ini: Editor raster suite, Photo-Paint, juga menerima beberapa fitur baru yang menarik.

CorelDRAW Graphics Suite X6 screenshot (morphing tools)
Alat morphing baru CorelDRAW membuatnya mudah untuk meregangkan dan mengubah bentuk vektor dengan cara organik.
Seluruh paket CorelDRAW X6 mencakup Bitstream Font Navigator untuk mengelola font, Corel CAPTURE untuk mengambil tangkapan layar, Corel CONNECT untuk mengelola aset digital (seperti Adobe Bridge), Corel Photo-Paint untuk membuat dan mengedit grafik raster, dan sekarang Corel Website Creator (sebagai unduhan opsional). Tetapi bagi kebanyakan orang, CorelDRAW Graphics Suite pada dasarnya berarti hanya satu program: CorelDRAW. Fitur CorelDRAW yang baru dan lebih baik di X6 termasuk bilah Object Properties yang lebih baik, engine gaya baru dan buruh pelabuhan, gaya warna dan harmoni, dan fitur OpenType dan tata letak yang ditingkatkan.

The Object Properties Docker
sekarang menunjukkan semua properti dalam satu daftar panjang, dibagi menjadi beberapa bagian. Versi CorelDRAW sebelumnya mengatur properti objek (Fill, Outline, radius sudut, dll.) Sebagai tab terpisah, yang terkadang membuat navigasi tidak praktis. CorelDRAW X6 mempertahankan tab di atas (bagus untuk memori otot), tetapi ketika Anda mengklik tab, itu hanya menggulir ke bawah di mana grup properti duduk di bar baru, all-in-one. Bukan perubahan besar, tetapi hal itu membantu kegunaan.

Tangkapan layar CorelDRAW Graphics Suite X6 (gaya warna)
Gaya warna dan keharmonisan memungkinkan untuk dengan cepat mengubah warna isi dan garis besar di seluruh komposisi sekaligus.
Upgrade yang lebih utama adalah pengenalan CorelDRAW X6 tentang gaya warna: Ini memungkinkan untuk mengubah warna isi dan garis besar untuk beberapa objek sekaligus, bahkan jika mereka tidak dikelompokkan atau dihubungkan dengan cara lain. Lebih baik lagi, Anda dapat mengelompokkan warna menjadi harmoni, dan mengubah seluruh kelompok warna secara bersamaan, sambil mempertahankan tingkat kontras relatifnya. Ini berarti Anda dapat mengubah palet warna untuk seluruh komposisi dalam hitungan detik. Ini fitur baru favorit saya.

CorelDRAW X6 juga memperkenalkan empat alat vektor kreatif: Smear, Twirl, Attract, dan Repel. Masing-masing memungkinkan Anda mengubah bentuk vektor dengan cara yang menarik. Mereka dibuat untuk tablet pena dan menanggapi tekanan pena. Saat diuji dengan trackball, mereka menyenangkan dan mudah digunakan. Saya dapat dengan mudah membuat cairan, bentuk organik yang lebih mirip kreasi raster bentuk bebas daripada objek vektor, tetapi masih mempertahankan semua properti dan fleksibilitas format vektor.

Diuji dengan tablet pena Wacom Intuos5, alat vektor menjadi lebih menyenangkan dan lebih intuitif untuk digunakan. Alat morphing baru peka terhadap tekanan, dan berperilaku berbeda sesuai dengan jumlah tekanan yang saya terapkan: Tebakan pena yang cepat dan cepat menghasilkan perubahan besar, sementara guratan lembut memungkinkan saya menerapkan alat lebih moderat. Saya memetakan salah satu tombol kontrol Intuos5 untuk mengirim keystroke Shift, dan dapat mengubah ukuran kuas saya dengan menahan tombol itu dan menyeret pena melintasi tablet. Versi CorelDRAW sebelumnya termasuk alat morphing seperti alat Amplop, tetapi empat alat berbasis sikat baru ini membuat objek morphing lebih cepat dan lebih intuitif.

Tangkapan layar CorelDRAW Graphics Suite X6 (SmartCarver)

Smart Carver memungkinkan Anda menghapus objek dari gambar, tetapi tidak selalu berfungsi dengan lancar.
CorelDRAW X6 sekarang memiliki versi asli 64-bit, yang terasa stabil dan cepat pada sistem saya yang berjalan di bawah Windows 7 x64. Corel mengatakan versi baru ini menggunakan prosesor multi-core dengan lebih baik untuk meningkatkan kinerja copy / paste, ekspor, dan pencetakan.

Pindah ke Corel Photo-Paint, fitur baru yang paling menarik dari rilis ini adalah Smart Carver baru. Fitur ini memungkinkan Anda menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto dan menyesuaikan rasio aspek mereka menggunakan ukiran jahitan: Anda hanya mengecat objek yang ingin Anda hapus dan jalankan Smart Carver, dan setelah selesai, objek tidak lagi ada. Teknik ini bekerja paling baik dengan objek yang terisolasi pada latar belakang yang relatif seragam seperti awan, batu, dan laut.

Tangkapan layar CorelDRAW Graphics Suite X6 (kesuksesan Smart Carver)
Ketika Smart Carver bekerja, ia bekerja dengan baik: Ini dengan rapi mengeluarkan tas dari latar belakang pasir.
Saya menguji Smart Carver dengan mengedit gambar yang diambil di pantai, mengeluarkan tas yang tergeletak di pasir. Hasilnya sangat bagus, dan ketika saya menunjukkan gambar itu kepada seorang teman dia tidak bisa melihat bukti manipulasi. Tes lain, di mana saya mencoba menghilangkan plang dari sebuah gambar dengan latar belakang laut dan langit biru, meninggalkan lapisan yang terlihat dan tidak menghasilkan hasil yang dapat digunakan. Kedua tes sangat lambat, masing-masing memakan waktu sekitar lima menit pada sistem saya.

Minimum System Requirements:
    • Windows® 7 (64-bit editions), Windows Vista® (64-bit editions), or Windows® XP (64-bit editions).
    • (32-bit), all with latest service packs installed.
    • Intel® Pentium® 4, AMD Athlon™ 64 or AMD Opteron™.
    • 1 GB of RAM.
    • 1 GB of hard disk space for installation without content.
    • 1024 × 768 or higher monitor resolution (768 × 1024 on a Tablet PC).
    • DVD drive for installation by disc.
    • Mouse or tablet.
    • Microsoft® Internet Explorer® 7 or higher.


    Simak Tutorial Cara Instalasi & Aktivasi Permanen:


    Link Download + Crack:
    Password rar : felnara
    Laporkan pada kolom komentar jika link rusak 

    Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



    Download CorelDraw x6
     http://1safe.link/jmCO7
    [ 560 MB - Google Drive ]

    0 komentar

    Posting Komentar