Senin, 29 April 2019

DUNGEONS 2 COMPLETE EDITION_


Seperti kisah Alkitab yang bagus, Dungeons 2 dimulai dengan The Fall. Bermain sebagai Kejahatan itu sendiri, prolognya mengikuti pemberontakan melawan dunia di atas. Aku menginjak padang hijau, sebuah raksasa lapis baja tak terbendung memberikan 666 kerusakan pada setiap ayunan. Setelah sekelompok orang yang berbuat baik bekerja sama (membentuk semacam Persekutuan, jika Anda mau) dan membawa saya ke bawah, saya dibuang ke dunia bawah, tubuh saya patah dan tidak berbentuk. Dungeons 2 adalah kisah mengambil semuanya kembali.

Dungeons pertama jelas terinspirasi oleh game strategi klasik Dungeon Keeper, tetapi seperti remaja pemberontak, ia menyerang dan membuat caranya sendiri di dunia. Ada ide-ide hebat di Dungeons, di mana para pemain membangun sarang bawah tanah untuk memikat para petualang, membuat mereka jauh dari keangkuhan mereka sendiri, dan kemudian menghancurkan mereka. Dungeons 2, di sisi lain, mengambil risiko jauh lebih sedikit dan tetap berpegang pada formula Dungeon Keeper yang lebih akrab. Dan meskipun cukup dekat dengan Penjaga Bawah Tanah 3 yang selalu kami inginkan, ide-ide barunya yang paling berani tidak cukup untuk membuatnya menjadi penerus spiritual sejati.


Un-Civil Planning
Tubuhku hancur, jadi aku pergi hanya dengan tanganku. Tangan tanpa tubuh yang mengambang dan sangat kuat adalah instrumen saya ke dunia bawah, dan dengan itu saya memberi perintah, mengambil iblis dan menjatuhkannya di depan pekerjaan baru, dan mengelola pukulan backhand yang sesekali menyengat.

Pengembang Realmforge telah sepenuhnya menyempurnakan mur dan baut simulasi manajemennya. Pengelolaan mikro Dungeons yang terkenal (dan, jujur ​​saja, Penjaga Penjara Dungeon klasik) kini telah didelegasikan ke AI. Mengklik vena emas akan mengirimkan imp untuk menambangnya. Jika saya memberi perintah untuk menggali ruang untuk perbendaharaan baru, beberapa penambang akan keluar dari bungkusan dan menuju ke zona kerja baru. Saya tidak harus memutuskan bagaimana pekerjaan dilakukan, itu sudah cukup untuk membuat keputusan dan membiarkan bawahan mengetahui penjadwalan.

Meskipun sistem ini sebagian besar berhasil, Dungeons 2 tidak selalu berkomunikasi dengan saya. Setelah membangun tempat pembuatan bir (iblis, seperti semua makhluk beradab yang berkarakter baik, membutuhkan bir berfungsi), saya menemukan bahwa imp saya menolak untuk mengisi lebih banyak tong. Perlu beberapa saat bagi saya untuk mengetahui bahwa tempat pembuatan bir itu terlalu kecil, dan dia mencapai batas penyimpanan birnya. Dalam upayanya untuk membebaskan saya dari masalah manajemen sehari-hari, Dungeons 2 benar-benar membuat saya kehilangan informasi logistik yang vital.


Adalah baik bahwa manajemen mikro telah diminimalkan, karena saya rasa saya tidak punya waktu untuk melakukannya dengan adil. Bangunan penjara hanya setengah dari game baru ini; separuh lainnya adalah RTS yang dilucuti tetapi sebagian besar bisa digunakan di permukaan. Penjara bawah tanah itu berfungsi sebagai pembangun pangkalan yang rumit yang mendorong ekspedisi bersenjata Anda ke dunia manusia dan, pada akhirnya, balas dendam Anda yang kejam terhadap orang-orang yang berbuat baik yang menjatuhkan Anda.

Elemen RTS adalah kejutan terbesar Dungeons 2, tetapi juga yang paling tidak dieksekusi dengan baik. Visual menjadi sangat berlumpur ketika dua kelompok besar memulai memo, dan tidak ada cara untuk melakukan kontrol RTS dasar seperti menyimpan grup. Beberapa unit individu memiliki kemampuan khusus, tetapi tidak ada cara untuk memicu kemampuan itu tanpa memilih grup, memilih unit pahlawan dari kerumunan, dan menekan tombol pintas yang diperlukan. Meskipun saya suka apa yang kontribusi setengah permainan RTS untuk gambaran strategis secara keseluruhan, pelaksanaannya membuatnya terasa seperti sebuah renungan.


Jokes Of The DamnedSatu hal yang tidak saya duga adalah bahwa Dungeons 2 menghabiskan banyak upaya untuk membangun dunia yang rumit. Saya merasa seperti saya tahu banyak tentang pengetahuan dunia ini, dan itu sebagian besar berkat narator reaktif yang berbicara melalui sebagian besar permainan. Selain memberikan petunjuk halus ("The Unspeakable Evil tahu dia akan membutuhkan perbendaharaan yang lebih besar, jadi dia membangun satu"), dia juga akan memaki saya jika saya terlalu lama untuk menyelesaikan suatu tujuan. Dia juga sumber utama referensi humor dan budaya pop, bercanda tentang hal itu separuh waktu dan serius akan mengencani permainan seiring berjalannya waktu. Ada pengiriman bank yang rumit di jalan berbenteng, Wall Street (mengedipkan mata), meminta keledai sarat emas dari pemerintah raja. Meskipun saya suka lelucon itu, rasanya sudah lima tahun kedaluwarsa. Saya tidak berpikir waktu akan baik untuk skrip Dungeons 2.

Di tempat lain, rasa kekonyolan dari permainan ini sedikit lebih kuat. Menonton para orc mengangkat beban di ruang pelatihan, atau melihat unit yang kuat melakukan 666 poin kerusakan selalu bernilai seringai, dan itu memang banyak memberi kesan tempat. Tempat yang dipermasalahkan pada dasarnya hanyalah parodi genre fantasi, tetapi setidaknya berkomitmen sedikit.

Ada beberapa masalah teknis dan bug yang saya harap Realmforge akan teratasi dalam beberapa minggu mendatang. Yang terburuk dari ini adalah framerates kawah setiap kali banyak pengguna sihir pergi berperang di satu tempat. Bahkan pada GTX 970 saya, efek partikel yang dikelompokkan mengubah permainan menjadi rave yang buruk seperti yang dilihat melalui lampu sorot. Saya perhatikan beberapa garis pencarian kampanye yang disadap, dan saya harus memulai kembali level secara manual setelah karakter penting mati dan gagal untuk respawn.


Menjadi jahat — dan mungkin yang lebih penting, mengelola kejahatan — memang menyenangkan. Dan semakin banyak kesempatan untuk menjadi jahat, semakin menyenangkan semuanya. Menumbuhkan ekonomi yang disimulasikan dan membangun basis yang penuh dengan orc yang marah dan meludahi naga, lalu melepaskan mereka pada unicorn yang tidak bersalah dan kelinci yang bahagia? Itu waktu yang tepat.

System Requirement Minimum:
    • OS: Windows 7 (SP1) 64-Bit
    • Processor: 2.0 Ghz Dual-Core CPU
    • Memory: 3 GB RAM
    • Graphics: ATI Radeon HD 2600 or better / NVIDIA GeForce 8600 or better, 512 MB video memory, with Shader Model 3 support
    • DirectX: Version 9.0
    • Network: Broadband Internet connection
    • Storage: 20 GB available space
    • Sound Card: DirectSound-compatible sound device
    • Additional Notes: Internet connection is required to play.

      System Requirement Recommended :
        • OS: Windows 7 (SP1) / Windows 8.1 / Windows 10 64-Bit
        • Processor: Intel Core i5 or AMD Quad-Core or better
        • Memory: 4 GB RAM
        • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 260 or AMD Radeon HD 4770 or better (1GB VRAM)
        • DirectX: Version 9.0
        • Network: Broadband Internet connection
        • Storage: 20 GB available space
        • Sound Card: Direct Sound-compatible sound device
        • Additional Notes: Internet connection is required to play. Integrated graphics chips are not recommended.
          Link Download + Crack:
          Password RAR : felnara
          Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.


          Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :


            
          Download Dungeons 2 Complete Edition
          http://1safe.link/AQN5j
          [ 3 GB ]






          0 komentar

          Posting Komentar