Senin, 06 Mei 2019

ASSASSIN’S CREED ODYSSEY REPACK


Permainan diatur pada 431 SM, empat tahun sebelum peristiwa Assassin's Creed Origins. Ini menceritakan sejarah fiksi rahasia dari Perang Peloponnesia, yang terjadi antara negara-kota Yunani. Pemain mengambil peran tentara bayaran dan mampu berjuang untuk Liga Delian, yang dipimpin oleh Athena, atau Liga Peloponnesia, yang dipimpin oleh Sparta. [14] Jalan cerita utama permainan setelah pemulihan mereka dan saudara kandung mereka dari keluarga yang retak adalah yang terburuk dari tebing di masa muda mereka dan pergi ke ayah mereka dengan perintah oracle Spartan. Garis pencarian paralel berurusan dengan perluasan kultus memfitnah yang meliputi dunia Yunani, dan penemuan artefak dan monster dari zaman Atlantis.
Seperti halnya game-game sebelumnya dalam seri ini, Odyssey menampilkan set narasi di zaman modern dan mengikuti Layla Hassan, yang diperkenalkan dalam Assassin's Creed Origins.
Gim ini menampilkan berbagai pemain, termasuk Alkibiades, Archidamus II, Aristophanes, Aspasia, Brasidas, Euripides, Kleon, Democritus, Herodotus, Hippocrates, Pausanias, Pericles, Phidias, Polykleitos, Praxilla, Pythagoras, Socrates, Sophokles dan Thespis. [16] [17] [18] Ini juga termasuk lokasi historis dan mitos Yunani seperti Agora Athena, Kephallonia, Ithaca, Odeon Athena, hutan ek Foloi, patung Zeus di Olympia, Naxos, Lesbos, kuno Athena, Argolis kuno, Pnyx, Phokis, Makedonia, dan Mesara. Serta mengambil mitos-mitos Yunani yang terkenal seperti Medusa, Cyclops dan Minotaur.


Selama Pertempuran Thermopylae, Raja Leonidas memimpin pasukan Spartan melawan pasukan Persia. Pertempuran dimenangkan, tetapi Leonidas adalah tentara musuh yang ditangkap, yang bergerak untuk mengelilingi Spartan pada pagi hari. Namun demikian, Leonidas memutuskan untuk menahan kemajuan Persia.

Di masa sekarang, Layla Hassan memulihkan Tombak Leonidas dan bersama dengan Victoria Bibeau, mengekstraksi DNA dari dua individu darinya, saudara kandung Kassandra dan Alexios. Dengan bantuan dari Assassins, Layla mengambil salah satu saudara kandung ("Misthios") dan mengaktifkan Animus untuk menemukan lokasi Staf Hermes.

The Misthios dimulai sebagai anak muda Spartan, dibesarkan oleh orang tua mereka Nikolaos dan Myrrine, dan mewarisi Tombak Leonidas dari Myrrine sebagai salah satu keturunan Leonidas. Namun, suatu hari, baik Misthios dan saudara mereka dimatikan nubuat oracle, dengan Misthios dijatuhkan oleh Nikolaos sendiri. Para Misthios selamat dari kejatuhan dan melarikan diri ke pulau Kephallonia, tempat mereka tumbuh melakukan pekerjaan sambilan sampai Perang Peloponnesia dimulai.
 
The Misthios didekati oleh seorang pria kaya bernama Elpenor, yang mempekerjakan mereka untuk membunuh "Serigala Sparta". Para Misthios kemudian menemukan bahwa Serigala itu adalah Nicolaos sendiri dan berhadapan dengannya. Nikolaos mengakui bahwa dia menyesali apa yang telah dia lakukan, tetapi melakukannya untuk kebaikan Sparta. The Misthios memiliki pilihan untuk mengeksekusi atau menyelamatkan Nikolaos, dan ditemukan bahwa Nikolaos adalah ayah tiri mereka dan bahwa Myrrine dalam bahaya. The Misthios berhadapan dengan Elpenor, yang mengungkapkan dia tahu Nikolaos adalah ayah tiri mereka dan ingin dia mati untuk menarik keluar perang. Dia kemudian menawarkan pekerjaan lain untuk membunuh Myrrine, tetapi Misthios menolak dan Elpenor melarikan diri. The Misthios kemudian melakukan perjalanan ke Delphi untuk meminta Pythia keberadaan Myrrine, di mana mereka bertemu Herodotus, yang mengenali Tombak Leonidas yang dibawa oleh Misthios. Setelah bertemu Pythia, para Misthios adalah tentang Cult of Kosmos, yang berusaha untuk membunuh mereka dan keluarga mereka. Misthios selanjutnya menyelidiki Cult dengan membunuh Elpenor dan menggunakan penyamarannya untuk menyusup ke pertemuan Cult. Mereka menemukan bahwa Cult berencana untuk mengambil keuntungan dari perang untuk merebut kendali atas seluruh Yunani, dan bahwa para penegak mereka sebenarnya adalah Mistios, sekarang dicuci otak untuk mengikuti perintah Cult.


Misthios melanjutkan perjalanan mereka di seluruh Yunani, memberantas korupsi Cult dari Sparta dan Athena dan berteman dengan tokoh-tokoh Yunani yang kuat seperti Perikles dan Aspasia. Mereka tidak dapat menghentikan pembunuhan Perikles di tangan Deimos, tetapi mampu bersatu kembali dengan Myrrine dan menemukan ayah mereka yang sebenarnya, Pythagoras. Myrrine dan Pythagoras menjelaskan bahwa mereka mengandung Alexios dan Kassandra untuk menjaga garis keturunan Leonidas, karena ia dan keturunannya memiliki hubungan khusus dengan artefak Prekursor, seperti Tombak Leonidas. Pythagoras menugaskan Misthios untuk memulihkan beberapa artefak Prekursor yang diperlukan untuk secara permanen menyegel kota Prekursor Atlantis yang tersembunyi sehingga pengetahuannya tidak dapat disalahgunakan oleh musuh seperti Cult. Setelah itu, Misthios berhasil membalas kematian Perikles dengan membunuh lawan politiknya, Kleon. Bergantung pada tindakan Misthios, mereka dapat meyakinkan Deimos untuk meninggalkan Sekte dan membangun kembali keluarga mereka dengan Nikolaos, Myrrine, saudara kandung mereka, dan Stentor saudara tirinya yang baru, yang hidup bahagia bersama di rumah keluarga lama mereka.

Dengan perang dihindari dan Cult dihilangkan, Misthios menuju ke tempat pertemuan rahasia Cult di bawah Kuil Delphi untuk menghancurkan piramida Prekursor yang digunakan Cult untuk mempengaruhi politik Yunani. Menyentuhnya, mereka menerima visi konflik masa depan yang akan datang sebelum menghancurkan piramida. Aspasia kemudian datang dan mengungkapkan bahwa dia adalah pemimpin asli Sekte tetapi tidak setuju dengan tindakannya ketika anggotanya menjadi lebih korup, dan dia berterima kasih kepada Misthios karena telah menghancurkan Sekte itu. The Misthios memiliki pilihan untuk membunuh atau menyelamatkan Aspasia, tetapi memutuskan hubungan dengannya. Akhirnya, Misthios mengumpulkan semua artefak yang diperlukan untuk menyegel Atlantis, dan mengaktifkan rekaman dari Prekursor Aletheia yang memohon kepada Misthios dan Layla bahwa pengetahuan dan teknologi Prekursor tidak dimaksudkan untuk manusia dan harus dihancurkan agar manusia dapat mencapai mereka. potensi sejati. Pythagoras dengan enggan menyerahkan Tongkat Hermes ke Misthios, sekarat dalam prosesnya. The Misthios kemudian melanjutkan petualangan mereka.
 
Di masa sekarang, Layla menggunakan data dari Animus untuk menemukan Atlantis dan mengaktifkannya. Ketika Assassin menganalisis data di dalam, Layla terkejut menemukan Misthios, tetap hidup sampai zaman modern oleh Staff of Hermes. Misthios memperingatkan Layla bahwa dunia membutuhkan keseimbangan antara keteraturan dan kekacauan, Ordo Templar dan Assasin masing-masing, dan masing-masing pihak yang menang atas yang lain akan menghasilkan malapetaka dunia. The Misthios juga menjelaskan bahwa Layla adalah orang yang dinubuatkan yang akan membawa keseimbangan pada ketertiban dan kekacauan dan memberinya Staf Hermes, mengorbankan hidup mereka dalam proses. Layla, bagaimanapun, menyatakan bahwa ada begitu banyak kehidupan Misthios yang belum mereka lihat, dan masuk kembali ke Animus.

System Requirements (Minimum) :
  1. CPU: AMD FX 6300 @ 3.8 GHz, Ryzen 3 – 1200, Intel Core i5 2400 @ 3.1 GHz
  2. CPU SPEED: Info
  3. RAM: 8 GB
  4. OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  5. VIDEO CARD: AMD Radeon R9 285 or NVIDIA GeForce GTX 660 (2GB VRAM with Shader Model 5.0)
  6. PIXEL SHADER: 5.0
  7. VERTEX SHADER: 5.0
  8. SOUND CARD: Yes
  9. FREE DISK SPACE: 46GB available hard drive space
  10. DEDICATED VIDEO RAM: 2048 MB 
Recommended Requirements :
  1. CPU: AMD FX-8350 @ 4.0 GHz, Ryzen 5 - 1400, Intel Core i7-3770 @ 3.5 GHz
  2. CPU SPEED: Info
  3. RAM: 8 GB
  4. OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  5. VIDEO CARD: AMD Radeon R9 290 or NVIDIA GeForce GTX 970 (4GB VRAM or more with Shader Model 5.0) or better
  6. PIXEL SHADER: 5.0
  7. VERTEX SHADER: 5.0
  8. SOUND CARD: Yes
  9. FREE DISK SPACE: 46 GB available hard drive space
  10. DEDICATED VIDEO RAM: 4096 MB

Link Download + Crack:
Password rar : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak



Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



Download Assassin Creed Odyssey Repack
 http://1safe.link/AQN5j
[ 25.4 GB ]

0 komentar

Posting Komentar