Rabu, 19 Februari 2020

FAR CRY 3






Tentang Game Ini

Far Cry 3 adalah one shooterdi dunia yang terbuka di pulau yang tidak seperti pulau lainnya. Tempat dimana panglima perang bersenjata lengkap lalu lintas di budak. Di mana orang luar diburu untuk uang tebusan. Dan ketika Anda memulai upaya putus asa untuk menyelamatkan teman-teman Anda, Anda menyadari bahwa satu-satunya cara untuk melarikan diri dari kegelapan ini ... adalah merangkulnya

Fitur Utama:
PEMBUAT ORANG PERTAMA DUNIA TERBUKA
Buat petualangan FPS Anda sendiri. Sesuaikan senjata, keterampilan, dan pendekatan Anda untuk setiap misi, baik Anda mendukung aksi lari-dan-tembak intens, pencopotan close-up jarak dekat atau sniping jarak jauh.


KEPULAUAN BAHAYA DAN PENEMUAN
Jelajahi taman bermain pulau yang beragam, mulai dari pegunungan dan padang rumput berawa hingga pantai berpasir putih. Temukan peninggalan, perburuan hewan-hewan eksotis, mainkan mini-game dan perjalanan cepat melalui darat, laut, atau udara. Berjuanglah melintasi kota, kuil, pelabuhan sungai, dan banyak lagi di pulau itu!

UNCOVER CERITA MEMORAB DAN KARAKTER GARIS GILA
Hadapi tokoh-tokoh yang menarik dan terganggu ketika Anda melakukan perjalanan berpasir ke sisi gelap kemanusiaan, yang ditulis oleh pemenang Writers Guild Award.

MAIN DENGAN TEMAN DALAM KAMPANYE CO-OP LENGKAP
Bermain online dan bergabunglah dalam kampanye empat pemain yang menantang Anda untuk menjadi yang terbaik dan bekerja sama untuk menang. Rasakan pulau ini melalui mata kru yang bandel dalam upaya mereka sendiri untuk bertahan menghadapi berbagai rintangan.



PERBEDAAN BERBEDA DARI MULTIPLAYER
Keahlian penghargaan multipemain yang inovatif dan permainan tim. Untuk naik level, pemain harus saling mendukung dengan meningkatkan dengan teriakan perang, menghidupkan kembali rekan setim dan memanggil senjata pendukung. Setelah setiap pertandingan, para pemain memiliki pilihan untuk menghukum atau menunjukkan belas kasihan kepada musuh-musuh mereka dengan cara yang menyenangkan dan memutar, dikoreografikan dengan adegan-adegan interaktif.

GUNAKAN EDITOR PETA UNTUK MENCIPTAKAN DAN MENGAKSES KONTEN BARU
Far Cry® Map Editor yang kuat dan mudah digunakan kembali, dengan fitur-fitur baru dan lebih baik. Komunitas pembuat peta memastikan aliran konten baru yang konstan dengan yang terbaik ditampilkan untuk dinikmati seluruh dunia. Menggunakan alat yang disertakan, Anda juga dapat membuat peta yang luar biasa, dengan cepat dan mudah.



GAMBAR CUTTING-EDGE DAN GAMEPLAY
Far Cry® 3 sedang dikembangkan oleh para perancang permainan kelas dunia yang membawakan Anda gelar-gelar yang sangat terkenal seperti Assassin's Creed® 2, Assassin's Creed® Brotherhood, dan World in Conflict®.  



Link Download + Aktivasi : 
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.



Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



 Download Far Cry 3 Full


[5 GB - Google Drive]

2 komentar:

  1. linknya agak bermasalah gan
    kato downloadnya dapet setengah kok tiba tiba mati

    BalasHapus