Kamis, 27 Februari 2020

VISUAL STUDIO 2015 x64


Visual Studio 2015, yang diposisikan Microsoft sebagai 'toolset untuk pengembang yang menargetkan perangkat apa pun di platform apa pun,' kini sudah rilis.

Pada 20 Juli, Microsoft menyatakan Visual Studio 2015 secara resmi dilakukan dan tersedia untuk diunduh.
Versi terbaru dari tool suite Microsoft, serta .Net 4.6, telah dirilis untuk pembuatan dan umumnya tersedia hari ini. Microsoft membuat pratinjau teknologi komunitas pertama dari Visual Studio 2015 (yang diberi kode Visual Sudio '14) tersedia pada Juni 2014 .

Visual Studio 2015 mencakup lebih dari sekadar versi terbaru dari lingkungan pengembangan terintegrasi Microsoft. Ini juga mencakup platform kompiler "Roslyn" .Net, ASP.NET v.Next (nama kode Project K) dan dukungan tooling Apache Cordova, di antara fitur-fitur lainnya. Ada versi terbaru dari VB.NET, C #, C ++, TypeScript, F # dan bahasa dan alat lain di VS 2015, juga.

(ASP.Net 5 dan semua inti. NET masih ditetapkan sebagai pratinjau, meskipun VS 2015 secara keseluruhan telah mencapai RTM. Dan Team Foundation Server 2015 masih belum final dan tidak akan sampai beberapa waktu di bulan Agustus.)

Microsoft memposisikan Visual Studio 2015 dan .NET 4.6 sebagai "alat yang hebat untuk pengembang yang menargetkan perangkat apa pun di platform apa pun," dalam kata-kata Soma Somasegar, Wakil Presiden Korporat Divisi Pengembang Microsoft.

VS 2015 juga merupakan bagian penting dari kisah aplikasi Microsoft Windows 10, karena dimaksudkan sebagai inti dari toolset untuk pengembang yang membangun aplikasi Universal Windows. Namun, perangkat Windows 10 tambahan yang dibutuhkan pengembang untuk membangun aplikasi tersebut masih belum tersedia dalam bentuk final; masih dalam pratinjau pada saat ini. Tanggal RTM yang diharapkan dari perkakas itu adalah 29 Juli, saat Windows 10 mulai diluncurkan.

Tutorial Cara Instal Visual Studio 2015 + Aktivasi :


Link Download + Aktivasi : 
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak

Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya : 



Download Visual Studio 2015 x64 Full Version
http://1safe.link/AQN5j
[6 GB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar