Sabtu, 22 Februari 2020

WINDOWS 7 FULL INSTALLER UPDATE JANUARI 2020 x86


Versi final Windows 7, bersama dengan semua pembaruan, dirilis pada 11 Februari 2020. Versi ini didasarkan pada hukum ISO resmi yang diunduh dari situs Microsoft. Dengan demikian, setelah mengunduh, semua pembaruan yang telah digabungkan dengan ISO asli hingga saat ini, menghasilkan rilis yang sepenuhnya diperbarui dan resmi. Tidak ada manipulasi yang dilakukan pada file Windows asli dan tidak ada tambahan tambahan yang diinstal. Tidak ada perangkat lunak atau program tambahan, tidak ada grafik, tidak ada skrip atau wallpaper tambahan. Dengan jujur kami berani ​​mengatakan bahwa versi Windows 7 ini adalah versi asli Microsoft dengan tambahan pembaruan terbaru. Net Framework 4.7 dan versi terbaru dari Internet Explorer 11 dalam paket ini akan diinstal secara otomatis untuk Anda.

Tidak seperti Windows 8 dan Windows 8.1 , dengan banyak kegagalan bahkan dari Microsoft, Windows 7 mampu mempertahankan posisi yang sangat baik bahkan dengan rilis Windows 10 . Windows ini, dengan kinerja yang sangat baik dibandingkan dengan para pesaingnya, serta fleksibilitas dari sebagian besar perangkat lunak telah membuatnya tetap populer di kalangan sebagian besar pengguna.

Karena Windows 7 Ultimate Sp1 Update Januari 2020 yang kami bagikan ini dalam bentuk pre activated, maka windows akan langsung aktif setelah anda instal nantinya. Tetapi jika memang nanti proses aktifasi otomatis tidak berjalan dan windows masih trial setelah anda instal, anda dapat mengunakan windows loader yang sudah pernah kami bagikan sebelumnya untuk mengaktifkan windows 7 ini secara permanen.

Features
  • Include Microsoft updates until 14.01.2020 and Internet Explorer 11
  • No tweaks or add-ons.
  • No Additional programs and software added
  • NO graphics, scripts and wallpapers added or changed.
  • It’s the original image from Microsoft except added updates and IE11!
Note:
dotnet 4.8 and directx 9c will do a auto installation before finish the Windows installation


Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak


Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



Download Windows 7 Update Januari 2020 x86
 http://1safe.link/AQN5j
 [3 GB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar