Selasa, 19 Maret 2019

AUTODESK AUTOCAD 2019 x64

AutoCAD adalah sebuah program perangkat lunak pembuat gambar rancangan dengan bantuan komputer, yang memungkinkan pengguna untuk membuat gambar 2 dan 3 dimensi secara presisi, yang digunakan di dalam bidang konstruksi dan manufaktur. Anda dapat menjalankan versi AutoCAD yang paling baru pada Mac atau PC milik Anda. Orang-orang yang mempelajari bagaimana cara menggunakan AutoCAD dapat membuat gambar berskala yang digunakan untuk memproduksi peralatan, proyek-proyek perencanaan infrastruktur, desain sirkuit listrik dan membangun rumah serta bangunan komersial.

Pengembang perangkat lunak Autodesk mengumumkan rilis AutoCAD 2019, yang akan mencakup tujuh set alat khusus dan aplikasi web dan seluler baru. Perangkat, yang mengelompokkan fitur bersama dalam arsitektur, mekanik, listrik, M / E / P, 3D tanaman, 3D peta, dan desain raster, dapat dicampur dan cocok untuk pengguna dalam berbagai disiplin ilmu.

Perkakas ini bertujuan untuk memberi pengguna pengalaman yang lebih ramping, menurut Autodesk. Perusahaan ingin "menghilangkan kebingungan tentang produk mana yang harus dibeli oleh pengguna," kata Marcus O'Brien, kepala manajemen produk. Alih-alih membuat objek dari awal, pengguna dapat memanfaatkan penawaran toolset lebih dari 750.000 objek cerdas, bagian, gaya, fitur, dan simbol yang dapat dicolokkan ke dalam rencana proyek. "Dengan menggunakan perangkat Arsitektur untuk memodelkan desain, Anda akan menghemat banyak waktu dengan memasukkan elemen arsitektur nyata seperti pintu, dinding, dan jendela, alih-alih mulai dari garis dan lingkaran," menurut siaran pers Autodesk. "Membuat dinding di AutoCAD membutuhkan lima langkah, sedangkan hasil yang sama dalam perangkat Arsitektur hanya membutuhkan tiga langkah."
Autodesk juga memperbaharui aplikasi web dan mobile yang ada untuk AutoCAD memberikan pengguna akses ke proyek saat bepergian. Aplikasi web dapat diakses melalui browser apa pun dan tidak perlu diunduh atau diinstal, sementara aplikasi seluler tersedia untuk diunduh pada perangkat Windows, Android, dan iOS. Pengguna dapat menggunakan fitur "Simpan Ke Web & Seluler" dan "Buka Dari Web & Seluler" dari versi AutoCAD desktop asli untuk menarik, mengedit, dan menyimpan gambar saat berada di lapangan.

System Requirement : 
OS 
    • Microsoft® Windows® 7 SP1 with KB4019990 (32-bit & 64-bit).
    • Microsoft® Windows® 8.1 with Update KB2919355 (32-bit & 64-bit).
    • Microsoft® Windows® 10 Anniversary Update (64-bit only) (version 1607 or higher  

      Processcor
      Basic : 2.5-2.9 GHz processor
      Recommended : 3+ GHz processor   


      RAM
      Basic : 8 GB
      Recommended : 16 GB
       


      Disk Space
      6 GB atau lebih 

      Display Resolution
      Conventional Displays:  1920x1080 with True Color
      High Resolution & 4K Displays : Resolutions up to 3840x2160 supported on Windows 10, 64 bit systems (with capable display card)
       


      Display Card 
      Basic GB GPU with 29 GB/s Bandwidth and DirectX11 compliant
      Recommended 4 GB GPU with 106 GB/s Bandwidth and DirectX11 compliant

      Tutorial Cara Instal Autodesk Autocad 2019 + Aktivasi


      Link Download + Aktivasi :
      Password RAR : felnara
      Laporkan pada kolom komentar jika link rusak



      Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



      Download AutoCAD 2019 x64
       http://1safe.link/AQN5j
      [2.3 GB - Google Drive]

      0 komentar

      Posting Komentar