Selasa, 05 Maret 2019

AVG INTERNET SECURITY 17.9.3040 x86




Antivirus canggih AVG memindai, menghilangkan, dan segera menghentikan virus, ransomware, spyware, rootkit, Trojan, dan malware jahat lainnya – dan karena semua terjadi dalam waktu nyata, AVG dapat menangkal ancaman tersebut sebelum merambah ke perangkat Anda. AVG mengamankan drive USB dan DVD Anda dengan sama cepatnya.

Perlindungan Komputer memperbarui keamanan secara otomatis dan memiliki Kecerdasan Buatan (AI) serta analisis aktual untuk menghentikan ancaman terbaru yang mengganggu Anda.

Antivirus Canggih
Secara menyeluruh memindai setiap sudut komputer Anda (dan driver-driver yang terhubung) secara waktu nyata (realtime) untuk menemukan virus, spyware, worm, Trojan, rootkit, dan malware lainnya. Anda bahkan dapat menjadwalkan pemindaian seisi komputer untuk saat-saat ketika Anda jauh dari komputer.

Deteksi AI
Menggunakan kecerdasan buatan mutakhir pada komputer Anda untuk secara proaktif mengenali sampel malware yang belum ada dalam katalog tim ThreatLabs kami.

Pemindai PUA
Memindai aplikasi yang mungkin tidak diinginkan (Potentially Unwanted Applications/PUA) yang bisa jadi terunduh tanpa sepengetahuan Anda (mis. adware dan aplikasi berbahaya lain yang sepaket dengan perangkat lunak yang diunduh).

Cyber Capture
Teknologi deteksi berbasis awan membantu dalam menghentikan bahkan varian malware dan wabah terbaru sekalipun dalam waktu-nyata. Saat antivirus kami menemukan ancaman yang tidak dikenal, antivirus kami akan menggunggahnya untuk tim ThreatLabs agar dapat dianalisis. Mereka kemudian akan mengirimkan penangkalnya kepada jutaan pengguna melalui pembaruan keamanan. Hasil akhirnya? Perlindungan yang lebih baik untuk semua orang.

Turbo Scan
Secara cerdas melewati file yang sudah dianggap aman (yaitu file yang tidak berubah sejak terakhir kali dipindai) agar waktu pemindaian jauh lebih singkat.

Proteksi Perilaku
Seperti anjing penjaga yang siaga, fitur ini bekerja secara waktu nyata dalam mengendus perilaku mencurigakan dari perangkat lunak yang bekerja di komputer Anda dan memperingatkan jika ada yang salah. Fitur ini membantu melindungi dari ancaman hari ke-0, program berbahaya, dan bahkan dari para keylogger yang diam-diam mencatat sandi dan perincian akun bank yang Anda ketik.

Pembaruan Waktu Nyata
Memastikan bahwa keamanan Anda selalu aktual dengan secara otomatis mengirimkan definisi virus, perbaikan bug, pembaruan keamanan, dan fitur-fitur baru apabila sudah tersedia.

Mode Bebas Gangguan
Apa pun yang Anda tampilkan secara layar penuh, baik game, film, maupun presentasi, Mode Bebas Gangguan akan menyembunyikan pemberitahuan guna memblokir gangguan dan popup yang mungkin mengganggu dari aplikasi pihak ketiga, Windows, bahkan dari AVG AntiVirus FREE dan AVG Internet Security yang terinstal.

Mode Senyap
Menunda pemindaian, pembaruan, dan popup AVG guna menghindarkan gangguan saat Anda sedang bekerja, bermain game, atau menonton video. (Tidak seperti Mode Bebas Gangguan, Mode Senyap hanya berpengaruh pada AVG AntiVirus FREE dan AVG Internet Security.)

Link Download + Aktivasi :Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.


Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



Download AVG Internet Security x86

[285 MB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar