Selasa, 05 Maret 2019

ADOBE AFTER EFFECT CC 2019 v16.1.1.4 x64


ADOBE AFTER EFFECT CC 2019 x64 FULL VERSION



Fitur Baru Adobe After Effects CC (2019) :

Animasi Berbasis DataGambar gerak animasi, seperti bagan dan grafik, menggunakan data yang diimpor. Dengan skema khusus, mitra pihak ketiga dapat menulis data yang dapat digunakan oleh orang lain untuk menghasilkan grafik gerak.

Efek Immersive
Tambahkan efek realitas virtual ke video 360 / VR Anda tanpa membuat distorsi yang tidak diinginkan di kutub atau artefak di sepanjang garis belakang. Efek termasuk Gaussian blur, gradien warna, aberasi kromatik, de-noise, gangguan digital, cahaya, noise fraktal, dan mempertajam.

Judul dan Grafik Video Immersive
Memformat gambar, teks, gambar, atau klip video lainnya secara instan agar terlihat benar dalam video 360.

Editor VR Comp
Menggunakan jendela tampilan alih-alih bekerja secara langsung dengan rekaman 360 / VR memungkinkan Anda mengedit dari perspektif yang sama dengan yang Anda lihat ketika video diputar di headset atau di telepon pintar.

Ekstrak Cubemap
Konversi rekaman 360 ke format peta kubus 3D untuk dengan mudah melakukan pelacakan gerakan, menghapus objek, menambahkan grafik gerak dan efek visual, dan banyak lagi.

Buat Lingkungan VR
Otomatisasi pembuatan komposisi dan hubungan kamera yang diperlukan untuk menciptakan lingkungan penulisan 360 / VR untuk infografis, urutan animasi, abstrak, dan banyak lagi.

Pengubah VR
Beralih dengan mudah antara format pengeditan dan ekspor ke berbagai format termasuk Fisheye, Cube-Map Facebook 3: 2, Cube-Map Pano 2VR 3: 2, Cube-Map GearVR 6: 1, Equirectangular 16: 9, Cube-Map 4: 3, Sphere Map, dan Equirectangular 2: 1.

VR Rotate Sphere
Mudah menyesuaikan dan memutar rekaman 360 Anda untuk tingkat garis cakrawala, menyelaraskan sudut pandang, dan banyak lagi.

VR Sphere to Plane
Lihat rekaman Anda dalam tampilan berbasis perspektif yang mirip dengan apa yang terlihat dengan headset meskipun Anda tidak mengenakannya.

Akses Ekspresi Ke Topeng dan Titik Bentuk
Buat animasi gambar Anda tidak seperti sebelumnya. Tautkan topeng dan titik bentuk ke topeng, bentuk, atau lapisan lain dengan ekspresi tanpa menjiwai bingkai demi bingkai. Bekerja dengan satu atau beberapa titik dan pegangan kontrol, dan terapkan fitur baru yang digerakkan oleh data.

Pipa 3D yang Ditingkatkan Dengan Cinema 4D Lite R19
Bekerja dalam 3D tepat di dalam After Effects dengan Cinema 4D Lite R19. Dapatkan peningkatan viewport dengan OpenGL yang disempurnakan dan Cinema 4D Take System yang diperbarui, dukungan untuk Parallax Shader, Vertex Color, dan BodyPaint Open GL, dan kemampuan untuk mengimpor FBX2017 dan Alembic 1.6.

Peningkatan Kinerja
Transformasi layer render dan blur pada GPU.
Pemetaan Pintasan Keyboard. Temukan dan sesuaikan pintasan keyboard dengan cepat menggunakan peta visual.

Layar Mulai Bermanfaat
Mempercepat penyiapan proyek dan beralih ke pengeditan dengan layar awal baru yang intuitif yang juga mencakup akses mudah ke tutorial CC Learn.

Simpan Otomatis di Proyek Tim
Periksa kapan penyimpanan otomatis hasil edit Anda dilakukan. Kembalikan dengan mudah ke simpan otomatis sebelumnya atau buat proyek tim baru dari simpan otomatis.

Menu Font Baru
Dapatkan pratinjau font dan pilih favorit Anda dengan opsi pemfilteran dan pencarian.

Template Grafik Gerak di Adobe Stock
Jual templat Motion Graphics Anda di Adobe Stock, atau bagikan dengan pengguna Premiere Pro, yang dapat menggunakan sebagian besar templat tanpa menginstal After Effects.


Dan Banyak Lagi
Juga termasuk ekspor GIF Animasi pada Mac melalui Adobe Media Encoder dan penyempurnaan ke MENA dan teks Indic. Info lebih


Link Download + Aktivasi
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak. 

Tutorial Simpel Cara Download



Download Adobe After Effect CC 2019 x64
 http://1safe.link/AQN5j
[1 GB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar