Selasa, 05 Maret 2019

AVIRA ANTIVIRUS PRO 15.0.45.1154 FULL

AVIRA ANTIVIRUS PRO 15.0.44.142

Avira Antivirus Pro mewakili langkah selanjutnya dari freebie Avira. Ini fitur komponen keamanan tambahan untuk memastikan komputer tidak akan terinfeksi dengan file berbahaya saat menavigasi web, apakah mereka virus, Trojan, worm, spyware, adware atau agen berbahaya lainnya.
Perbedaan antara Pro, Internet Security Suite dan Ultimate Protection Suite

Aplikasi antivirus kuat Avira hadir dalam tiga rasa (terlepas dari edisi gratis yang menawarkan perlindungan dasar dan dapat digunakan secara gratis tanpa batas).

Antivirus Pro dilengkapi dengan perisai web untuk memastikan keamanan penelusuran melalui mesin pencari Avira, perlindungan surat untuk memfilter unduhan dan lampiran email (dukungan untuk klien email POP3, IMAP dan SMPT), perlindungan rootkit, bantuan cloud, konfigurasi Windows Firewall dari panel Avira , bersama dengan ekstensi shell untuk memindai file, folder, dan drive dengan cepat melalui menu konteks Windows Explorer.

Internet Security Suite menjanjikan startup yang lebih cepat, lebih banyak memori yang tersedia, penghapusan file sampah, dan enkripsi file di samping semua fitur yang disebutkan sebelumnya, sementara Ultimate Protection Suite bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja, memberikan pengalaman bermain game yang lebih cepat, mengganti driver yang usang dan rusak, serta driver untuk sepenuhnya menyesuaikan penjadwal pembaruan.
Instalasi cepat dengan pengaturan konfigurasi

Menyiapkan Avira Antivirus Pro adalah tugas yang cepat. Semua komponen disertakan secara default, dan komponen mana saja dapat dikecualikan. Faktor penting yang perlu disebutkan adalah bahwa sebelum melanjutkan, Avira memindai seluruh komputer untuk solusi av yang ada, untuk mencegah konflik perangkat lunak yang mungkin mengarah pada masalah stabilitas Windows.

Antarmuka yang bersih dan intuitif
Avira mempertahankan antarmuka yang ramah pengguna dengan garis sederhana namun elegan di mana opsi tidak berantakan. Semua komponen utama dapat diaktifkan dan dinonaktifkan dengan satu klik, dan masing-masingnya dilengkapi dengan set konfigurasi sendiri.

Berbagai metode pemindaian dan penyesuaian menyeluruh
Avira dapat melihat ke seluruh komputer, drive yang dipilih, hanya perangkat yang dapat dilepas, lokasi jaringan, hanya memeriksa rookit dan malware aktif, dan sebagainya. Ini fitur daftar komprehensif pengaturan yang dapat dikonfigurasi yang terutama alamat pengguna berpengalaman (pemula tidak perlu khawatir, karena konfigurasi default melakukan tugasnya dengan sangat baik). Ini berkisar pada bantuan cloud, prioritas registrasi dan pemindai, perilaku karantina, tindakan otomatis pada deteksi ancaman, pengecualian, pemindaian arsip atau pengecualian, dan sebagainya.

Evaluasi dan kesimpulan
Avira Antivirus Pro memberikan peringkat kinerja yang sangat baik dalam hal rasio deteksi malware, kecepatan pemindaian keseluruhan dan konsumsi sumber daya, mendapatkan posisi teratas dalam komunitas perangkat lunak antivirus. Tingkat keamanan ekstra adalah tambahan yang kuat, dan harus memenuhi preferensi sebagian besar pengguna.



Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.

Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :




Download Avira Antivirus Pro
 http://1safe.link/AQN5j
[137 MB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar