Selasa, 05 Maret 2019

COMODO INTERNET SECURITY PREMIUM 11.0.0.6744

COMODO INTERNET SECURITY PREMIUM 11.0.0.6744

Comodo berdiri menjanjikan dengan paket Internet Security-nya yang menyelidiki tingkat perlindungan 360 dengan antivirus yang kokoh, dan firewall packet filtering kelas enterprise di antara orang-orang sezamannya yang mengasimilasi teknik-teknik unik dan canggih seperti sandboxing file yang tidak dikenal atau ancaman nol hari, pencegahan intrusi host yang canggih.

Perangkat lunak perlindungan PC konvensional telah direduksi menjadi hakiki dan sekarang telah diakali oleh Perangkat Lunak Keamanan Internet generasi berikutnya dari Comodo, yang dapat diunduh secara gratis dan pengguna dapat mengakses manfaatnya dengan versi lengkap dari produk dan membantu pengguna untuk menjauh dari peretas berani. 

Comodo Internet Security menawarkan perlindungan lengkap dari virus, Trojans, worm, buffer overflows, serangan zero-day, spyware dan peretas. Comodo Internet Security memberi tahu Anda kapan pun potensi malware mencoba menyerang atau mendapatkan akses ke sistem Anda.

Program Comodo Internet Security menggabungkan perlindungan antivirus yang kuat, firewall penyaringan paket kelas perusahaan, pencegahan intrusi host tingkat lanjut, kontrol aplikasi, dan anti-spyware dalam satu aplikasi yang sangat kuat. 

Dibangun dari bawah ke atas dengan mempertimbangkan keamanan Anda, Free Internet Security menawarkan 360 perlindungan dengan menggabungkan perlindungan Antivirus yang kuat, firewall penyaringan paket kelas perusahaan, pencegahan intrusi host tingkat lanjut, dan kotak pasir otomatis dari file yang tidak dikenal.



Suite Keamanan Internet Comodo berbeda dari perangkat lunak Antivirus tradisional karena Comodo juga mencakup lapisan perlindungan lainnya, termasuk anti-spyware, kontrol orangtua, perlindungan privasi, dan banyak lagi. Suite Keamanan Internet Gratis ini adalah paket lengkap yang dapat Anda unduh dan instal untuk ketenangan pikiran.

Dengan menggunakan perangkat lunak keamanan internet gratis ini, Anda melindungi PC dari perangkat lunak berbahaya seperti virus, mencegah informasi pribadi Anda dicuri dan melindungi anak-anak Anda dari bahaya internet.


Link Download + Aktivasi :
Password RAR :felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak

Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :


Download Comodo Internet Security
 http://1safe.link/AQN5j
[89 MB Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar