Minggu, 24 Maret 2019

RESIDENT EVIL 7 (BIO HAZARD GOLD EDITION ) WITH ALL DLC

Latar belakang cerita Resident Evil 7
Mengambil latar belakang sebuah rawa di pedalaman kota Louisiana, game ke-7 milik Capcom ini menampilkan tokoh utama baru bernama Ethan Winters.

Ethan terkejut mendapati sebuah video yang menampilkan Mia --sang istri-- yang diduga telah tewas 3 tahun sebelumnya, namun ternyata masih hidup. Ingin mencari keberadaan tentang sang istri, Ethan pun memutuskan untuk menjelajahi rawa daerah pedalaman Louisiana ini.

Pencarian Mia pun akhirnya membawa Ethan ke sebuah rumah dan sekitarnya yang misterius di tengah-tengah rawa Louisiana yang lembab milik keluarga Baker.

Apakah Ethan dapat menemukan Mia? Siapa keluarga Baker sebenarnya? Selangkapnya, kamu harus memainkan game Resident Evil 7 ini sendiri.

Sejak awal, gamer sudah dibuat bergidik. Layaknya di dalam sebuah film-film thriller, RE7 diawali dengan suasana yang terkesan biasa-biasa saja. Walau memang, beberapa hal di awal-awal game sudah membuat jantung kami berdenyut dengan kencang.

Suasana di dalam game pun mengingatkan kami dengan game-game thriler dan survival horror lainnya, seperti Alien: Isolation dan Amnesia. Tak hanya itu, perubahan sudut pandang pun juga mengingatkan kami kepada dua game tersebut.

Capcom mengambil keputusan berani untuk mengusung sudut pandang di dalam game yang berbeda di seri-seri sebelumnya, yakni sudut pandang orang pertama (first person view).

Siapa sosok anak kecil yang muncul di hadapan kamu ini? Pun demikian, RE7 tetap menggunakan formula yang sama dengan seri-seri awal RE. Kamu akan menemukan berbagai ciri khas RE, seperti tanaman obat yang dapat menyembuhkan luka, berbagai kotak item, teka-teki yang menantang, dan berbagai macam mahkluk aneh dan anggota keluarga Baker yang harus dilawan tentunya.

Beberapa jam pertama sebelum menemukan senjata, game ini terasa sangat berbeda dengan apa yang pernah Capcom lakukan sebelumnya. Kami dibuat terpukau dengan rangkaian momen mengejutkan dan mencekam yang ditata dengan baik.

Apa yang terjadi terhadap Mia? 
Di RE7, Capcom berhasil mengeksploitasi sifat alami manusia yaitu takut dengan hal-hal yang tidak diketahui dan membuat seri RE ini paling menakutkan yang pernah ada.

Namun, kengerian pun berubah menjadi keberanian setelah kami menemukan senjata pertama --pistol 9mm-- di dalam game, dan kesan seri RE yang sudah lama dikenal pun kembali terasa di dalam game. Namun, bukan berarti RE7 hilang kengeriannya selepas kami menemukan senjata.

Meski sudah memiliki senjata, amunisi di dalam game cukup terbatas. Saat berhadapan dengan monster, kami dipaksa untuk mempertimbangkan apakah amunisi yang ada sepadan digunakan untuk membunuh 'keroco' yang muncul atau menyimpannya untuk menghadapi lawan yang lebih berat. Hemat peluru merupakan kunci penting di Resident Evil 7.

Berhubung hanya dapat membawa senjata dan item dengan jumlah terbatas, kami pun harus selalu mengatur strategi setiap saat. Beberapa kali, kami dihadapkan ke dalam situasi di mana harus menghadapi lawan dengan ruang gerak terbatas, dan lawan yang bergerak tak menentu.

Berhadapan dengan Kelurga Baker pun harus memiliki strategi. Meski begitu, hal inilah yang membuat RE7 berbeda dari seri-seri RE sebelumnya dan game serupa lainnya. Saat berhadapan dengan para anggota keluarga Baker, kami harus mengenali pola serangan dan gerakan mereka masing-masing. 

System Requirements (Minimum)

  • CPU: Intel Core i5-4460, 2.70GHz or AMD FX-6300 or better
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 8 GB
  • OS: WINDOWS 7,8,8.1,10 64-BIT
  • VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 760 or AMD Radeon R7 260x
  • PIXEL SHADER: 5.0
  • VERTEX SHADER: 5.0
  • DEDICATED VIDEO RAM: 2048 MB

Resident Evil 7 Recommended Requirements
  • CPU: Intel Core i7 3770 3.4GHz or AMD or better
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 8 GB
  • OS: WINDOWS 7,8,8.1,10 64-BIT
  • VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 960 or AMD Radeon R9 280X or better
  • PIXEL SHADER: 5.1
  • VERTEX SHADER: 5.1
  • DEDICATED VIDEO RAM: 2048 MB


Link Download + Aktivasi :
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak


Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :


 

Download Resident Evil 7 (Biohazard) 
 http://1safe.link/xru2Y
[ 24 GB ]

0 komentar

Posting Komentar