Senin, 15 April 2019

METAL GEAR RISING : REVENGEANCE




Ketika memberikan detail keamanan di negara Afrika yang tidak disebutkan namanya untuk perdana menteri, N'Mani, Raiden dan timnya diserang oleh PMC Desperado yang nakal. Sementara Raiden menangkis pasukan mereka, pemimpin mereka Sundowner berhasil menculik N'Mani. Raiden mencoba mengejar mereka, melawan RAY Metal Gear, tetapi tiba terlambat untuk menyelamatkan N'Mani dari eksekusi oleh Sundowner. Rekan Sundowner, Jetstream Sam, bertarung dan mengalahkan Raiden dalam duel, dengan Raiden kehilangan mata kirinya dan lengan kirinya dalam proses itu. Sam hampir mengeksekusi Raiden, tetapi kedatangan Boris tepat waktu menyelamatkannya. Raiden pingsan karena luka-lukanya tetapi bertahan, dan Doktor kemudian memberinya baju besi cyborg hitam baru yang memberinya lebih banyak kekuatan.


Tiga minggu kemudian, Raiden menginfiltrasi negara Abkhazia yang memisahkan diri setelah mengetahui bahwa Desperado memimpin kudeta militer di sana. Dia berencana untuk menangkap Andrey Dolzaev, seorang ekstremis yang memimpin pasukan Abkhazia, untuk memaksa Desperado mundur. Desperado mengantisipasi langkah tersebut dan memberikan prototipe AI yang ditunjuk LQ-84i untuk menghentikannya. Raiden mengalahkan LQ-84i dalam pertempuran, dan kemudian membuatnya dibangun kembali sebagai sekutu, menamakannya Bladewolf. Dia menghadapi oposisi lebih lanjut dari Mistral, komandan pasukan Desperado di Abkhazia. Setelah Raiden membunuh Mistral dalam pertempuran, Dolzaev melakukan bunuh diri dengan meledakkan sebuah tangki minyak tempat dia berdiri. 

Maverick menugaskan Raiden dan Bladewolf untuk menyelidiki fasilitas penelitian di Guadalajara, Meksiko. Di sana, Raiden bertemu dengan seorang yatim piatu bernama George, yang dibawa ke fasilitas itu untuk memiliki otaknya — bersama dengan otak beberapa anak yatim lainnya — diangkat secara operasi dan dikirim ke Amerika Serikat. Dia mengetahui bahwa Sundowner memeriksa fasilitas di perusahaan Senator Steven Armstrong, menciptakan aliansi antara Desperado dan World Marshal, PMC lain. Mereka berencana untuk mengkondisikan otak anak-anak untuk menjadi pembunuh melalui pelatihan VR dan menempatkan mereka di dalam tubuh cybernetic untuk menciptakan tentara baru, mirip dengan Raiden. Raiden menyelamatkan George dan anak-anak yatim yang belum panen, dan membawa mereka ke Doktor.


Raiden segera mengundurkan diri dan dengan Bladewolf di sisinya, meluncurkan serangan satu orang di markas Marsekal Dunia di Denver, Colorado. Meskipun tidak lagi dipekerjakan oleh mereka, Maverick secara tidak resmi memberikan dukungan penuh di seluruh. Ketika ia berjuang melalui kepolisian kota dan prajurit Desperado yang diprivatisasi kota, Raiden menjadi berkonflik atas orang-orang yang telah ia bunuh. Dia mulai mundur ke arah persona prajurit anak yang agresif, "Jack the Ripper", sebelum akhirnya merangkulnya ketika dia bertemu Sam dan seorang operatif bernama Monsoon. Dia membunuh Monsun dan menyusup ke markas Marsekal Dunia sebelum menemukan dan membunuh Sundowner. Di sana, ia mengetahui bahwa Armstrong menyatukan Marsekal Dunia dan Desperado untuk mengeksploitasi keinginan Raiden untuk membalas kematian N'Mani. Armstrong menggunakan Desperado untuk mengalihkan perhatian Raiden ketika dia melakukan "Operasi Tecumseh": sebuah rencana untuk membunuh Presiden Amerika Serikat selama negosiasi damai dengan Pakistan untuk memastikan Perang Melawan Teror lainnya. 


Sementara Doktor memulihkan otak anak-anak, Raiden mencari bantuan dari Solis Space & Aeronautics untuk mencapai Pakistan pada waktunya untuk menghentikan Armstrong. Dia bertemu Sam di jalan dan pasangan terlibat dalam duel terakhir dari mana Raiden muncul sebagai pemenang. Di Solis, Sunny membantu Raiden melakukan perjalanan ke Pangkalan Udara Shabhazabad di Pakistan, tempat ia diserang oleh Metal Gear EXCELSUS, sebuah tangki hexapedal yang dikemudikan oleh Armstrong. Dia mengungkapkan bahwa rencananya yang sebenarnya adalah membunuh personel militer AS di pangkalan, karena ini cukup untuk mengacaukan rakyat Amerika. Armstrong, dengan koneksi-koneksinya ke PMC, akan memenangkan setiap pemilihan berikutnya dengan telak. Ini akan memberinya kebebasan untuk mewujudkan visinya tentang bertahannya masyarakat yang paling baik, berjuang dan mati hanya untuk apa yang mereka yakini. Raiden menghancurkan EXCELSUS, tetapi menemukan bahwa Armstrong telah menambah dirinya dengan nano-nano yang memberinya kekuatan luar biasa dan nyaris kebal, menghancurkan pedang Raiden. Bladewolf campur tangan dan memberikan pedang Raiden Sam, yang memungkinkannya untuk membunuh Armstrong. 


Dalam epilog itu, Maverick menerima persetujuan untuk membuat firma kepegawaian cyborg baru, yang memungkinkan mereka untuk melindungi otak anak-anak yatim dan berpotensi memberi mereka kesempatan pada kehidupan yang lebih baik, sementara George dan Bladewolf tinggal di Solis bersama Sunny. Meskipun Desperado dikalahkan dan operasi pengambilan otak tidak berfungsi, Marsekal Dunia tetap ada dalam bisnis. Setelah itu, Raiden memutuskan untuk tidak bergabung kembali dengan Maverick, setelah memutuskan untuk berperang sendiri.

Link Download + Crack:
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak

 Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :




Download Metal Gear Rising : Revengeance
 http://1safe.link/AQN5j
[ 30 GB ]

0 komentar

Posting Komentar