Sabtu, 13 April 2019

SNIPER ELITE 4



Sniper Elite 4 adalah game tembak-menembak taktis dengan elemen tersembunyi, dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Ketika pemain membunuh musuh menggunakan senapan sniper dari jarak jauh, sistem cam kill X-Ray akan aktif, di mana kamera game mengikuti peluru dari senapan sniper ke target, dan menunjukkan bagian tubuh, tulang atau tubuh bagian dalam. organ yang rusak atau pecah oleh peluru. Sistem ini juga telah diperluas untuk mencakup pembunuhan pecahan peluru, pembunuhan jarak dekat dan pembunuhan siluman.
Kecerdasan buatan game ini ditingkatkan, dengan musuh dapat bereaksi terhadap tindakan pemain lebih responsif. Ketika musuh terbunuh, musuh lain akan mulai secara aktif mencari mereka. Pemain ini dilengkapi dengan teropong, yang menunjukkan pemain di mana musuh berada dan senjata apa yang mereka bawa. Permainan ini memiliki peringkat "petugas". Membunuh perwira sedini mungkin akan membuat pasukannya mundur, sementara membunuhnya pada akhir misi akan secara signifikan meningkatkan kesulitan level. Pemain dapat menempatkan jebakan dan menggunakan mayat sebagai jebakan. Game ini juga menampilkan misi malam hari, di mana pemain dapat menghilangkan sumber cahaya untuk menyembunyikan kehadiran mereka.

 
Peta dalam game secara signifikan lebih besar dari Sniper Elite III, memberi pemain lebih banyak kebebasan dan gameplay terbuka. Peta-peta juga menampilkan lebih banyak vertikalitas. Sistem pergerakan baru game ini memungkinkan Fairburne untuk memanjat dan meraih tepian. Misi kooperatif dan mode multipemain kompetitif diperkenalkan kembali.
Sniper Elite 4 diatur di Italia pada tahun 1943, segera setelah peristiwa di Sniper Elite III. Setelah mengetahui tentang desas-desus tentang senjata Nazi baru, Angkatan Laut Kerajaan mengirim kapal barang, Orchidea ke pulau San Celini untuk menyelidiki. Kapal itu dengan cepat ditenggelamkan oleh senjata baru - rudal anti-kapal yang dipandu oleh radio di bawah pengembangan ilmuwan Andreas Kessler dan Heinz Böhm, seorang jenderal tingkat tinggi Nazi yang Sekutu memiliki sedikit informasi tentangnya. Penembak jitu BUMN Karl Fairburne (Tom Clarke-Hill) dikirim ke pulau itu setelah tenggelam dan ditugasi membunuh Jenderal Tobias Schmidt bersama dengan beberapa perwira lain yang mengawasi serangan itu, memfilmkannya untuk digunakan sebagai propaganda. Setelah melenyapkan Schmidt, Fairburne dikirim ke desa Bitanti oleh agen OSS Jack Weaver untuk menemukan Sofia "Angel" Di Rocco, pemimpin kelompok perlawanan Partisan setempat. Tidak mempercayai OSS yang mengizinkan ayahnya diculik oleh Nazi, Angel meminta Fairburne untuk menghancurkan senjata kereta api di Regelino Viaduct untuk membuktikan dirinya dan meyakinkan kelompok itu untuk bergabung. Setelah meledakkan jembatan dan menghancurkan senjatanya, Fairburne dikirim untuk menyelidiki sebuah galangan kapal yang digunakan Nazi untuk mengirimkan bagian senjata dan menyerukan serangan bom untuk menghancurkan fasilitas itu.

 
Setelah mengetahui Mafia Sisilia membantu mengganggu operasi di galangan kapal untuk memperlambat pengiriman bagian-bagian senjata, Fairburne bertemu dengan gembong Salavatore Dinelli yang setuju untuk memberikan bantuan tambahan setelah menghilangkan Piero Capo, pemimpin Black Brigade setempat. Tidak percaya pada niat Mafia, Partisan enggan mempertahankan aliansi. Namun ketika seorang informan BUMN, Mayor Hans Dorfmann, mengungkapkan bahwa Kessler berada di Fasilitas Maggazeno tempat rudal-rudal itu dipasang, Fairburne menginfiltrasi pangkalan untuk menculik Kessler dan mencuri catatan penelitiannya. Saat diinterogasi, Kessler memberi tahu Angel bahwa ayahnya masih hidup, mendorong Partisan untuk pergi menyerang kota Giovi Fiorini dan menemukan kepercayaan Böhm, Mayor Klaus Rothbauer. Kessler kemudian mengatakan kepada Fairburne bahwa dia sedang sekarat karena kanker hati karena minum banyak dan tidak berguna untuk Nazi atau Sekutu sebagai hasilnya, dan bahwa informasi yang diberikan kepada Angel adalah bohong untuk memancing Partisan masuk ke dalam perangkap. Fairburne berangkat ke Giovi Fiorini dan melenyapkan Rothbauer, tetapi pertempuran selanjutnya mengakibatkan Partisan dibantai.
Intelijen yang dikumpulkan memungkinkan BUMN untuk menemukan Böhm mengetahui Operasi Longsor dan membuat rudal yang dibangun dikirim ke bentengnya di Allagra, bermaksud untuk memberikan kerusakan yang cukup pada armada untuk mencegah invasi Italia menjadi sukses dan berusaha untuk membunuh Jenderal Dwight Eisenhower. Fairburne menginfiltrasi pangkalan, melumpuhkan masing-masing rudal. Ketika ia mencoba untuk memanggil serangan bom di fasilitas itu, Dorfmann muncul dengan Malaikat yang ditangkap, mengungkapkan dirinya sebagai Böhm. Böhm mengeksekusi Angel dan dengan cepat berangkat ke pesawatnya, bermaksud untuk lepas landas dan secara pribadi melakukan serangan terhadap kapal Eisenhower. Fairburne mengejar dan berhasil menembak keluar mesin pesawat sebelum dapat lepas landas, menghancurkan pesawat dan membunuh Böhm tepat ketika pembom Sekutu Lancaster tiba untuk menghancurkan pangkalan. Dalam adegan epilog, Jack menawarkan pekerjaan kepada Karl di OSS dan Karl mengatakan akan memikirkannya.

Link Download + Crack:
Password rar : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.



Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



Download Sniper Elite 4
 http://1safe.link/AQN5j
[ 25.5 GB ]

0 komentar

Posting Komentar