Jumat, 12 April 2019

TEKKEN 7


Tekken 7 merupakan sekuel langsung dari Tekken 6 dari sisi cerita. Fokus cerita masih berkisar soal konflik keluarga Mishima yang tak pernah berakhir, sesuatu yang juga menginspirasi kami untuk menuliskan cerita di atas. Di Tekken 6 sebelumnya, Jin Kazama yang kini memimpin perusahaan keluarga – Mishima Zaibatsu akhirnya berpetualang untuk mencari dan melawan Azazel, sebuah makhluk yang disinyalir sebagai sumber kekuatan iblis yang mengalir dalam keluarga Mishima itu sendiri. Jin berhasil menang, namun nasibnya sendiri tak jelas.

Jin yang berhasil menang atas Azazel kini "menghilang", membuat kursi pemimpin Mishima Zaibatsu kosong. Heihachi kembali dan merebut posisi tersebut, melancarkan perang melawan perusahaan milik Kazuya - G-Corporation. Heihachi kembali dan merebut posisi tersebut, melancarkan perang melawan perusahaan milik Kazuya – G-Corporation.


Dengan kosongnya tampuk kepemimpinan selepas kepergian Jin, Heihachi Mishima yang sempat disinyalir tewas di Tekken 5 ternyata “hidup kembali”. Heihachi langsung berangkat menuju Mishima Zaibatsu dan berusaha merebut tampuk kepemimpinan di sana, sembari berjanji untuk menemukan Jin Kazama itu sendiri. Heihachi sendiri berambisi untuk membuka jati diri Kazuya ke publik, yang notabene kini memimpin perusahaan kuat lainnya – G-Corporation. Karena tindak-tanduk Jin yang cukup “jahat” di masa lalu dan mencoreng nama Mishima Zaibatsu sendiri, G-Corporation yang menentang setiap aksinya dilihat dunia sebagai organisasi yang berjalan di jalur kebenaran. Sesuatu yang tak disukai oleh Heihachi.



Sementara di sisi lain, bayangan dari “masa lalu” kembali menghantui keluarga Mishima. Bandai Namco juga menyertakan sosok Akuma dengan jalinan cerita yang mengikat pada keluarga Mishima itu sendiri.

Perspektif cerita sendiri diambil dari kisah seorang wartawan yang berusaha mencari kebenaran dari apa yang sebenarnya terjadi dengan perang yang tengah berkecamuk di dunia. Perang yang juga merenggut nyawa sang istri dan anak yang ia cintai darinya, membuatnya memupuk rasa dendam yang begitu dalam untuk Mishima Zaibatsu dan Jin Kazama yang memimpinya beberapa waktu lalu. Perjalanan sang wartawan ini akhirnya membuka tabir misteri lebih jelas, dari soal siapa sebenarnya sosok Kazuya, jalur darah The Devil di keluarga Mishima, hingga eksistensi istri Heihachi yang juga tak kalah jahat – Kazumi. Kerennya lagi? Bandai Namco juga berhasil memasukkan karakter “tamu” dari Street Fighter – Akuma sebagai tak sekedar cameo saja, tetapi juga memiliki peran super penting dalam cerita Tekken 7 itu sendiri. 
Lantas, apa yang terjadi dengan keluarga Mishima? Siapa yang akan menang dari pertarungan abadi antara Kazuya dan Heihachi kali ini? Apakah Jin akan berhasil ditemukan setelah pertarungannya dari Azazel? Apa pula peran Akuma dalam konflik keluarga ini? Semua pertanyaan tersebut bisa Anda jawab dengan mencicipi Tekken 7 ini.

Link Download + Crack:
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.


Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



Download Tekken 7
 http://1safe.link/AQN5j
[ 41 GB ]

0 komentar

Posting Komentar