Minggu, 07 April 2019

PRO EVOLUTION SOCCER 2019





Belenggu mati untuk Pro Evolution Soccer 2019. Tidak lagi terbebani oleh kewajiban untuk mengembangkan untuk generasi konsol sebelumnya, PES 2019 terasa seperti awal dari era baru yang menarik bagi seri sepak bola Konami yang sudah berjalan lama. Visual telah menerima perombakan yang sangat dibutuhkan, sementara aksi di lapangan telah diperketat, disempurnakan, dan ditingkatkan. Kurangnya lisensi yang berdampak pada seri ini dan UI serta komentar yang kurang ajar adalah masalah yang masih ada, tetapi PES 2019 dibangun berdasarkan apa yang sudah menjadi pemenang gelar pelarian untuk menetapkan bar tinggi baru untuk seri tersebut. 

Peningkatan pada merek sepakbola superlatif PES awalnya tampak sepele, seperti Konami yang baru saja menampar cat baru pada pertandingan tahun lalu. Itu masih mengadopsi kecepatan metodis yang sama, rasa berat yang nyata, dan luasnya kelalaian seperti PES 2018, tetapi setelah beberapa pertandingan Anda mulai melihat perubahan halus yang secara bertahap bertambah. Dampak nilai pembangunan satu tahun lagi menjadi gamblang.
 
Passing, tentu saja, adalah fondasi dari setiap pertandingan sepakbola yang hebat, dan PES 2019 meningkatkan dinamismenya yang lewat dengan sejumlah besar animasi baru, menjadikan setiap tendangan bola menjadi hidup dengan akurasi yang mengejutkan. Pemain cukup cerdas untuk mengetahui secara kontekstual apa yang harus dimainkan dan kapan, memberi Anda rasa kontrol yang lebih besar atas setiap gerakan umpan. Jika Anda menerima bola di bawah tekanan dari paruh-tengah kekar, Anda akan memiliki kepercayaan diri untuk tahu bahwa Anda berpotensi mengibaskan bola di tikungan ke pemain sayap yang tumpang tindih atau dengan cekatan memainkannya kembali ke pemain tengah sehingga ia bisa mengetuknya ke luar angkasa dengan bagian luar sepatu botnya. 

Ada berbagai operan yang mengesankan dalam satu pertandingan, sementara fluiditas pergerakan pemain dan responsif di balik setiap tombol tekan mengarah ke momen-momen sepakbola yang gemilang - apakah Anda dengan sabar membangun dari belakang, mengukir tim terbuka dengan serangan balik klinis, atau meningkatkannya hingga target besar Anda. Mekanik passing PES telah dicapai begitu banyak selama bertahun-tahun sekarang sehingga selalu ada kesenangan tunggal dengan hanya menggeser bola di antara rekan satu tim. Perasaan yang luar biasa itu baru meningkat di PES 2019.
 
Fisika bola telah dikerjakan ulang dan berkontribusi besar dalam hal ini, juga, membuat bola putih itu terasa jauh lebih seperti entitas yang terpisah daripada sebelumnya. Itu tidak pernah muncul seolah-olah bola kaku menempel di kaki pemain Anda, juga tidak melewati Anda dipandu laser ke target mereka. Ada aliran otentik dan ketidakpastian tentang cara bola bergerak, melengkung dan mencelupkan ke udara, memutar ujung jari penjaga gawang, dan dengan rapi berada di bawah kendali pemain seperti Mesut Özil. Tidak ada yang akan menyalahkan Anda jika Anda melompat ke replay hanya untuk memelototi jalur penerbangan bola dan animasi yang mendahuluinya. Mengirim umpan diagonal ke sayap yang berlawanan terasa benar, dan keunggulan ini memancar keluar ke setiap aspek aksi di lapangan PES 2019. 

Pemain lebih reaktif dari bola dan melakukan lari yang lebih cerdas, menunjuk ke ruang tempat mereka akan berlari untuk memberi tahu Anda kapan harus melepaskan bola inci-sempurna melalui bola. Ada lebih banyak fisik untuk pertandingan di PES 2019, juga. Tergesa-gesa mengatasi dan berjuang mati-matian untuk memenangkan bola kembali dengan bek jauh lebih aktif dan memuaskan sebagai hasilnya. Pemain akan berdesak-desakan untuk posisi, secara realistis saling berdempetan satu sama lain, dan rasanya bermanfaat untuk menyeret penyerang keluar dari bola, atau menahan bek dengan pemain sayap kecil, sebelum menggunakan tipuan untuk menciptakan ruang dan melepaskan cengkeraman mereka.
 
Melakukan tipuan, step-overs, dan gerakan keterampilan lainnya adalah intuitif, dengan masing-masing dipetakan ke tongkat kiri dan kanan. Ada beberapa perasaan yang lebih baik dalam PES daripada meninggalkan bek untuk mati dengan keterampilan yang membuka mata, dan ini menambah penekanan pada individualitas pemain. Dipotong ke dalam dengan Lionel Messi dan dia bertanggung jawab untuk mengibaskan bola di atas kaki bek yang terulur, dengan menggunakan pusat gravitasi rendahnya untuk mengupas melewati mereka, sebelum melepaskan tembakan kaki kiri ke sudut bawah gawang. Sementara itu, seseorang seperti Paul Pogba akan melenggang di sekitar lini tengah, menemukan ruang kosong dan menggunakan kerangka besarnya untuk mempertahankan kepemilikan, sementara Roberto Firmino kadang-kadang akan mengeluarkan umpan silang, dan Cristiano Ronaldo akan menggantung di udara pada salib untuk apa terasa seperti keabadian, atau menabrak screamer 30-halaman mencelupkan yang memiliki 'kiper menyesali keberuntungannya. PES memiliki sejarah baru-baru ini yang membuat pemain dan timnya merasa unik, dan dengan banjir animasi baru yang hebat, PES 2019 tidak berbeda.
 
Namun, tidak semua mawar, karena masih berbagi beberapa aspek yang lebih mengecewakan dari para pendahulunya. Wasit, misalnya, sangat tidak konsisten; keduanya terlalu lunak dan terlalu keras dalam pertandingan yang sama, saat pertandingan presen


Namun, tidak semua mawar, karena masih berbagi beberapa aspek yang lebih mengecewakan dari para pendahulunya. Wasit, misalnya, sangat tidak konsisten; keduanya terlalu lunak dan terlalu keras dalam pertandingan yang sama, sementara presentasi pertandingan lemah dan tidak bernyawa. Mesin pencahayaan naturalistik baru menghasilkan beberapa pemandangan menakjubkan, memberikan bayangan realistis di rumput yang lebih baik dan tekstur kerumunan. Tetapi UI yang mengelilinginya masih merasa terjebak di masa lalu, dan komentator kuat Peter Drury dan Jim Beglin kembali dengan dialog terputus-putus yang sama yang telah kita ketahui dan benci, dengan sedikit di jalur baru. Drury masih akan terlalu bersemangat dengan tembakan yang jinak, dan hanya ada begitu banyak kali Anda dapat mendengarkan Beglin berkata "Jika Anda tidak berspekulasi, Anda tidak akan menumpuk" di beberapa game sebelum Anda tergoda untuk mematikan komentar sepenuhnya . 

Beberapa tim yang secara resmi bermitra dengan PES mendapatkan perawatan karpet merah, dengan nyanyian yang dikenali dan suasana otentik meresapi setiap pertandingan kandang. Bermain dengan Liverpool di Anfield dan kop akan keluar "Anda tidak akan pernah berjalan sendirian" sebelum pertandingan dimulai. Di sisi lain dari ini, tim yang tidak memiliki ikatan resmi dengan PES menerima suara kerumunan kalengan dan nyanyian yang tidak dapat diuraikan yang merampok game-game ini dari suasana apa pun. Ini tidak buruk, tetapi setelah menunjukkan gambaran yang lebih akurat tentang pertandingan hari Sabtu sore, kurangnya atmosfer yang berbeda dalam permainan ini tidak bisa membantu tetapi merasa seperti downgrade.
 
Mengecewakan, Liga Master tetap hampir tidak tersentuh. Piala Champions Internasional memulai debutnya sebagai turnamen pramusim singkat, dan negosiasi transfer sedikit dikerjakan ulang, memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dalam hal biaya dan kontrak pemain. Anda sekarang dapat memasukkan klausa seperti bonus clean-sheet dan biaya penjualan sehingga tidak hanya ada jumlah sekaligus yang terlibat, tetapi logika transfer AI masih tidak terlalu pintar. Anggaran dan biaya tidak mereplikasi realitas pasar transfer, dengan jumlah yang jauh lebih kecil dari harga astronomi yang telah kita lihat terjadi pada pemain dalam beberapa tahun terakhir. Adalah mungkin untuk membeli pemain seperti Aymeric Laporte seharga £ 12 juta hanya dalam waktu enam bulan setelah Manchester City mengeluarkan £ 57 juta untuk bek tengah di dunia nyata. 

Setidaknya kiper akhirnya melihat beberapa peningkatan. Mereka pada dasarnya tidak berguna ketika bergegas keluar dari garis gawang, secara teratur gagal untuk menutup sudut pemain menyerang, tetapi ini adalah di mana kesalahan berakhir. Kemampuan masing-masing nomor sebagai penghenti tembakan telah melihat peningkatan yang nyata. Sama seperti di tempat lain di lapangan, penjaga gawang telah diberkati dengan serangkaian animasi baru yang membuang sifat robot mereka sebelumnya. Mereka akan melakukan beberapa penyelamatan yang menarik, mendapatkan ujung jari untuk tembakan yang ditujukan ke sudut atas, atau secara umum membuat diri mereka sebesar mungkin untuk mendapatkan sesuatu, apa saja, pada tembakan yang masuk.




Anda akan membutuhkan penjaga Anda untuk tampil prima di tahap akhir pertandingan, juga. Sistem stamina di PES 2019 telah dikerjakan ulang untuk menempatkan secara signifikan lebih penting pada kebugaran pemain Anda. Ini telah dijuluki "keletihan yang terlihat", dan ia melakukan apa yang dikatakannya. Jalankan tim yang compang-camping dan lini tengah dan pertahanan mereka akan terlihat lelah saat pertandingan mulai berjalan, berpotensi membuka ruang bagi Anda untuk mengeksploitasi dengan kaki segar dari bangku cadangan. Ini bukan jalan satu arah, karena Anda harus memperhatikan stamina pemain Anda sendiri - gelandang bintang Anda tidak banyak digunakan jika ia hampir tidak bisa mengeluarkan jogging ringan. Ini memaksa Anda untuk memainkan permainan sepak bola yang lebih dianggap, berlari hanya ketika itu benar-benar diperlukan dan membuat penggantian tepat waktu ketika situasi membutuhkannya. Ini adalah fitur pengubah permainan harafiah, dan sangat melengkapi merek PES tentang sepak bola yang otentik dan metodis. 

Sayang sekali, kalau begitu, PES masih membuntuti FIFA dalam hal perizinan resmi. Kehilangan lisensi Liga Champions dan Liga Eropa untuk raksasa EA adalah pukulan besar bagi PES. Untuk kredit Konami, itu telah menanggapi dengan memperoleh liga berlisensi lebih dari sebelumnya, dengan orang-orang seperti Liga Utama Skotlandia, Liga Premier Rusia, dan Superliga Argentina semua ditampilkan dalam bentuk resmi mereka. Mereka tentu saja menyambut penambahan, tetapi ini bukan liga yang menonjol yang akan menggerakkan jarum dengan cara yang sama seperti Liga Premier Inggris atau La Liga. Jika Anda ingin bermain dalam derby Madrid, Anda masih terjebak memilih antara KB Red White dan MD White, dan Bundesliga benar-benar absen di luar Schalke 04 dan Bayer Leverkusen, yang berarti dua klub terbesar di Eropa - Borussia Dortmund dan Bayern Munich- -tidak ada tempat untuk ditemukan. Untungnya, komunitas PES melakukan pekerjaan luar biasa membuat file pembaruan jika Anda ingin mod di tim, pemain, dan kit yang hilang, tetapi Anda kurang beruntung di Xbox One di mana ini tidak mungkin.
 
Server online PES 2019 secara mengejutkan stabil, mengingat sejarah koneksi bermasalah seri ini. Kami tidak menemukan latensi yang terlihat di lusinan dan lusinan pertandingan online. Sementara itu, myClub memperkenalkan beberapa perubahan pada formula Ultimate Team-esque. Pemain Unggulan kini dirilis setiap minggu, dengan kinerja luar biasa di dunia nyata yang diterjemahkan ke peningkatan atribut di PES. Cara Anda mencapai pemain baru juga telah berubah, dengan pemain yang dibundel dalam paket empat sebagai lawan dari pemain tunggal yang akan Anda dapatkan dalam iterasi mode sebelumnya. Ini memungkinkan Anda membangun skuad Anda lebih cepat atau mengubah pemain tambahan ini menjadi pelatih XP yang dapat meningkatkan beberapa pemain kunci dalam tim Anda. Jika Anda menerima tiga duplikat dari pemain yang sama, Anda juga dapat menggabungkannya bersama untuk mendapatkan versi yang lebih tinggi dari pemain itu. Pada akhirnya, tweak ini tidak mengubah struktur myClub terlalu banyak, tetapi ini adalah mode yang menyenangkan untuk terlibat dengan murni untuk memainkan lebih banyak merek sepakbola yang luar biasa.
Selama EA terus mengembangkan FIFA dan memegang monopoli atas lisensi resmi, PES akan menjadi underdog yang suka berkelahi hanya dengan harapan akan kesal yang mengejutkan, bahkan ketika sedang menerjunkan orang-orang seperti London Blue dan PV White Red. Kurangnya lisensi untuk liga papan atas tetap menjadi titik pelik yang mengecewakan, tetapi PES terus membuat langkah-langkah cemerlang di lapangan, membangun apa yang sudah merupakan permainan sepakbola yang sangat memuaskan untuk menghasilkan salah satu permainan sepakbola terbaik sepanjang masa. Mungkin kurang di luar lapangan, tapi letakkan di lapangan melawan kompetisi dan pembunuhan raksasa yang terkenal tidak akan terlalu mengejutkan.


Link Download + Crack:
Password rar : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak



Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



Download Pro Evolution Soccer 2019
 http://1safe.link/AQN5j
[ 32.6 GB ]

0 komentar

Posting Komentar