Kamis, 13 Februari 2020

ADOBE PHOTOSHOP CS6

Jika Anda telah menggunakan cukup banyak versi Adobe Photoshop sebelumnya, Anda tidak akan kesulitan dalam versi CS6 ini, terutama jika Anda pernah menggunakan CS4 / CS5 sebelumnya. Antarmuka dan desain yang sama dalam Adobe Photoshop CS6 Extended digunakan seperti pada iterasi sebelumnya dari layanan Adobe dengan CS5.

Photoshop CS6 memiliki beberapa kejutan di-toko untuk pengguna yang bahkan akrab dengan CS4.

Seperti versi sebelumnya dari Adobe Photoshop, penggunaan disederhanakan dan ketika Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda lakukan, CS6 meningkatkan pada desain Adobe Photoshop CS5 yang sudah minimalis.

Penggunaan sumber daya sistem pada CS6 sangat ditingkatkan dengan dukungan mereka terhadap sistem operasi 64-bit. Meskipun sistem Anda mungkin macet jika membuka banyak jendela dan terutama bekerja dengan banyak lapisan, versi ini memang lebih baik untuk CS4, CS3, dan sebelum hal itu terjadi.

Dengan menu yang sedikit berubah dengan Adobe Photoshop CS6, tidak butuh waktu lama bagi kami untuk terbiasa dengan pengaturan baru (yang sebenarnya sangat minim). Untungnya, pintasan keyboard tetap tradisional untuk versi yang lebih lama. Jika Anda belum pernah menggunakan Photoshop sebelumnya atau bukan pengguna berpengalaman, kami sangat menyarankan untuk terbiasa dengan beberapa pintasan keyboard karena ini dapat mengurangi banyak waktu luang dari tugas apa pun yang sedang Anda kerjakan.

Satu hal tentang Adobe Photoshop CS6 Extended yang kami kagumi adalah penanganan teks mereka yang ditingkatkan. Ketika membandingkan dengan versi yang lebih lama, tampaknya rendering font menjadi lebih tajam dan lebih sedikit pixelated dari apa yang biasa kita gunakan dengan versi Adobe Photoshop sebelumnya.

Meskipun Photoshop bukan program termudah untuk membiasakan diri, ada kurva belajar yang curam yang terlibat, tetapi ketika Anda sudah melewati itu, ini adalah suite pengeditan foto terbaik yang pernah kita lihat. Kurva pembelajaran untuk Adobe Photoshop menjadi kurang stres dengan iterasi ini karena menu dan desain menjadi lebih minimalis. Bantuan online yang tersedia dari Adobe.com tentu saja membantu pengguna Photoshop yang baru dan berpengalaman.

Karena perangkat lunak ini agak mahal, Adobe menawarkan unduhan uji coba gratis yang tersedia sebagai tautan di halaman web ini.

Adobe Photoshop CS6 dapat menambahkan teks ke gambar, menerapkan efek khusus pada gambar, membuat gambar web, mengoptimalkan gambar dan membuat serta mengedit lapisan.
Kompatibilitas dan lisensi

Unduhan ini dilisensikan sebagai shareware untuk sistem operasi Windows dari editor grafis dan dapat digunakan sebagai uji coba gratis hingga periode uji coba berakhir (setelah beberapa hari yang tidak ditentukan). Demo Photoshop CS5 13.0.1.1 Extended tersedia untuk semua pengguna perangkat lunak sebagai unduhan gratis dengan batasan potensial dan belum tentu versi lengkap dari perangkat lunak ini.

Kompatibilitas dengan perangkat lunak ini dapat bervariasi, tetapi umumnya akan berjalan baik di bawah Microsoft Windows 10, Windows 8, Windows 8.1, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP pada pengaturan 32-bit atau 64-bit. Versi x64 yang terpisah mungkin tersedia dari Adobe.


Tutorial Cara Instal Photoshop CS6 :


Link Download + Crack:
Password rar : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak.


Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :



Download Adobe Photoshop CS6
 http://1safe.link/AQN5j
 [1.8 GB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar