Sabtu, 15 Februari 2020

BLENDER 2.80 x86 & x64

Blender adalah alat grafis 3D open source yang kuat, profesional, dan gratis yang dapat digunakan untuk menghasilkan segala sesuatu mulai dari gambar 2D tunggal, hingga film 3D penuh dalam kualitas siaran dan bioskop, dan bahkan konten 3D interaktif untuk pemutaran yang berdiri sendiri.

Program ini dilengkapi dengan fitur-fitur penting. Seorang modeller komprehensif mendukung berbagai jenis objek 3D, dan pembuatan kerangka cepat dan skinning otomatis membantu Anda memulai; sebuah raytracer built-in lengkap dengan halo, suar lensa dan efek kabut menghasilkan rendering berkualitas tinggi; alat animasi mendukung deformasi armature penuh dengan kinematika maju / terbalik, menambahkan walk berjalan otomatis di sepanjang jalur untuk perencanaan gerakan yang mudah; dan Anda mendapatkan shader difus dan specular berkualitas tinggi, pemodelan fisika dan partikel yang akurat, bahkan deteksi tabrakan untuk membantu pembuatan game 3D real-time.

Setelah selesai, proyek Anda dapat diekspor untuk dilihat sebagai gambar 2D, video (AVI atau MOV, katakanlah), atau sejumlah format 3D untuk pengerjaan ulang di tempat lain: Studio 3D, AC3D, DXF, DirectX, Lightwave, MD2, Tangkap gerak, TrueSpace, VRML, dan banyak lagi.

Dan jika Anda ingin merasakan apa yang bisa dilakukan oleh program ini, cobalah menonton film Blender seperti Sintel dan Big Buck Bunny - hasilnya bisa sangat mengesankan.

Apa yang baru di 2,80 (periksa log rilis untuk info lebih lanjut)?
  • User Interface. Blender memiliki antarmuka pengguna yang diperbarui, untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan dan menggunakan banyak fitur-fiturnya.
  • Tools & Gizmos. 3D viewport dan editor UV memiliki alat dan gizmos interaktif baru, bersama dengan toolbar baru. Eevee adalah penyaji waktu nyata berbasis fisik yang baru. Ia berfungsi baik sebagai renderer untuk frame akhir, dan sebagai mesin yang menggerakkan viewport waktu nyata Blender untuk menciptakan aset.
  • Viewport. 3D viewport sepenuhnya ditulis ulang, untuk mengoptimalkannya untuk kartu grafis modern dan menambahkan fitur baru yang kuat.
  • Grease Pencil. Sistem animasi 2D baru yang kuat telah ditambahkan, dengan jenis objek pensil grease 2D asli, pengubah dan efek shader.
  • Cycles. Volume baru dan shader rambut, bevel, dan oklusi ambient, bersama dengan banyak perbaikan dan optimalisasi lainnya.
  • Collections. Sistem lapisan terbatas telah digantikan oleh koleksi, cara yang lebih kuat untuk mengatur dan menautkan objek.
  • Modeling. Beberapa jaring sekarang dapat diedit bersama dalam mode edit, bersama dengan perbaikan untuk pengeditan normal biasa, bevel dan OpenSubdiv.
  • Animation & Rigging. Banyak fitur pembatas, modifier, dan bendy bone baru ditambahkan untuk rigging. Ada juga visualisasi keyframe baru, dan editor NLA yang ditingkatkan dan pengeditan driver yang lebih mudah.
  • Import / Export. Para importir dan eksportir Khronos glTF 2.0 sekarang dibundel dengan Blender. Ada peningkatan pada COLLADA, Alembic, dan impor dan ekspor video.
  • Dependency Graph. Modifier inti dan sistem evaluasi animasi ditulis ulang, untuk meningkatkan kinerja dan membuka jalan bagi fitur-fitur baru.
  • Lebih banyak fitur. Sistem unit yang ditingkatkan, fisika kain, gambar latar belakang, dan sistem cache pengeditan video.
  • Fitur Dihapus. Sejumlah fitur yang tidak lagi dalam pengembangan aktif atau tidak sesuai dengan desain baru dihapus.
  • Python API. Blender 2.80 adalah rilis yang melanggar API. Addons dan skrip perlu diperbarui, baik untuk menangani fitur-fitur baru dan beradaptasi dengan perubahan untuk membuat API lebih konsisten dan dapat diandalkan.
  • Pengaya. Sebagian besar add-on untuk 2,79 juga tersedia untuk 2,80. Beberapa yang baru ditambahkan, dan beberapa dihapus
 System Requirement :


Minimum
64-bit dual core 2Ghz CPU with SSE2 support
4 GB RAM
1280×768 display
Mouse, trackpad or pen+tablet
Graphics card with 1 GB RAM, OpenGL 3.3

Recommended
64-bit quad core CPU
16 GB RAM
Full HD display
Three button mouse or pen+tablet
Graphics card with 4 GB RAM


Optimal
64-bit eight core CPU
32 GB RAM
Full HD displays
Three button mouse and pen+tablet
Graphics card with +12 GB RAM


Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak. 


Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :


 
Download Blender 2.80 Full x86

[66 MB - Google Drive]



Download Blender 2.80 Full x64

[128 MB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar