Senin, 16 Maret 2020

IOBYTE MALWARE FIGHTER


IOByte Malware Fighter dibuat khusus untuk melindungi perangkat komputer anda dari serangan Malware dan Ransomware, jika anda pernah merasakan bagaimana komputer terkena Ransomware, pasti sangat kesal bukan, kini tidak perlu khawatir lagi akan serangan-serangan Malware dan Ransomware, karena IOByte Malware Fighter akan melindungi perangkat komputer anda dari serangan tersebut.

Pemblokiran Ancaman Realtime
Pejuang malware kami yang kuat melindungi Anda dari segala ancaman PC seperti virus, ransomware, spyware, Trojans, adware dan worm dll. Bahkan malware terbaru akan dijauhkan dari Anda. Selain itu, mesin anti-malware baru membantu Anda untuk memindai sistem komputer Anda dengan cepat dan komprehensif. Dan mesin Bitdefender dengan lebih dari 200 juta basis data anti-malware mendukung pemblokiran segala ancaman.
 
Perlindungan Privasi
File pribadi Anda dapat dikunci dengan aman di kotak aman IObit Malware Fighter 7 juga. Cukup setel kata sandi dan masukkan data penting Anda ke dalamnya, tidak ada yang diizinkan untuk mendapatkan akses kecuali Anda sendiri. Selain itu, mesin anti-ransomware dalam perlindungan data dari malware ini memberikan perlindungan kedua untuk privasi Anda. Ini secara cerdas mencegah semua file Anda dari ransomware apa pun.

Perlindungan Browser yang Kuat
Keamanan browser menjamin berselancar harian Anda untuk bekerja dan hiburan. Pelindung peramban all-around membantu Anda menghindari situs-situs phising, mencegah beranda Anda dimodifikasi untuk segala penggunaan jahat, menjauhkan Anda dari banyak iklan yang mengganggu, dan menghapus cookie pelacak itu secara otomatis.
 
Penjaga Keamanan Multi-Platform
Penjaga keamanan canggih kami memberi Anda beberapa perlindungan. Penjaga startup mempercepat startup yang aman. Penjaga proses menghentikan proses berbahaya yang berjalan dalam RAM. Penjaga kamera memblokir program-program yang tidak dikenal untuk akses yang tidak sah. Komputer Anda dilindungi selangkah demi selangkah dengan penjaga keamanan komprehensif.

Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak



Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :


  
Download IObyte Malware Fighter

 http://1safe.link/AQN5j
[ 60 MB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar