Minggu, 15 Maret 2020

MOVAVI VIDEO CONVERTER V.12 X64


Movavi Video Converter adalah pengonversi video yang kuat yang dapat digunakan untuk mengonversi klip video dan film favorit Anda dalam sekejap.

Movavi Video Converter memiliki antarmuka yang dirancang dengan baik dengan pemutar built-in besar yang memungkinkan Anda melihat pratinjau video di tempat. Movavi Video Converter mendukung tidak hanya format video paling populer, tetapi juga dapat mengoptimalkan konversi untuk perangkat portabel tertentu (iPod, iPhone, Sony PSP, Blackberry, Microsoft Zune, Creative Zen dan banyak lagi), rip DVD favorit Anda dan unduh serta konversi online video juga. Konversi cepat dan lancar, tetapi jujur ​​saja, saya punya beberapa masalah ketika mencoba mengkonversi trek video DVD - mungkin karena pembatasan penyalinan.

Hal terbaik tentang Movavi Video Converter adalah cukup mudah bagi pemula - yang dapat dengan mudah memilih perangkat target dan meninggalkan semua pengaturan dengan nilai default - dan juga serumit pengguna yang lebih berpengalaman seperti program mereka, dengan banyak konversi pengaturan untuk men-tweak.

Editor bawaan di Movavi Video Converter berfungsi baik untuk pratinjau video. Anda dapat memutar film dari awal hingga akhir dan juga pergi bingkai demi bingkai. Ini juga mencakup beberapa alat khusus yang memungkinkan Anda memotong atau memutar gambar, menyesuaikan kecerahan dan kontras, menyimpan bingkai tertentu dan bahkan menambahkan tanda air.

Movavi Video Converter juga menginstal media player mandiri dengan dukungan untuk sejumlah besar format - termasuk DVD dan video online. Ini sangat berguna untuk menonton video Anda setelah Anda mengonversinya.

Secara keseluruhan, Movavi Video Converter adalah alat konversi video yang luar biasa. Satu-satunya kelemahan, jika ada, adalah kurangnya bagian Bantuan yang tepat. Anda harus mencari bagian Bantuan online mereka atau mengunduh file Bantuan secara terpisah.

Movavi Video Converter adalah alat yang menarik dan kaya fitur untuk dengan mudah mengkonversi file video dari satu format ke format lainnya.

Catatan kecepatan baru Format input dan output baru Pemilihan trek audio untuk MKV, AVI, MP4, MPEG, dan WMV, Mengunggah ke YouTube dan Facebook, Pembuatan halaman HTML dengan video Anda.

Tutorial Cara Instal Movavi Video Converter 12


Link Download + Aktivasi :
Password RAR : felnara
Laporkan pada kolom komentar jika link rusak



Simak Tutorial Simple Cara Downloadnya :


  
Download Movavi Video Converter 12

 http://1safe.link/AQN5j
[ 46 MB - Google Drive]

0 komentar

Posting Komentar